I Love My Brother √ Tiga

6.8K 444 9

Seorang gadis sedang menikmati udara segar di pagi yang cerah secerah hati dan pikiran nya di minggu akhir bulan Februari 2018 ini dia tersenyum mengingat kejadian akhir akhir ini dengan kakak angkat laki laki itu ya Ali Dickyapranata Rasyadah

Laki laki yang hampir empat tahun belakangan membuat nya nyaman dan merasa terlindungi jika di dekat nya, ya itu lah yang ia rasa kan saat bersama Ali Dickyapranata Rasyadah

"Kak lo punya tempat tersendiri di hati gue dan enggak ada satu orang pun bisa masuk dan ada di sana, tempat itu sudah di kunci dan kunci nya sudah gue simpan di tempat yang tak akan siapa pun tau dan akan selalu gue jaga kunci itu jangan sampai hilang"guman Prilly yang sedang menikmati pagi cerah nya di belakang rumah nya dengan taman yang luas

Prilly tersenyum riang pikirnya dia sejenak melupakan masalah nya

"Karna lo kk gue bisa melupakan keterpurukan gue dan kembali menjadi prilly yang dulu"gumannya lagi dan di berputar putar mengelilingi tamannya dengan bernyanyi nyanyi

'Kau selalu ada di saat ku terluka Ali'

'Kau yang membuat ku menjadi wanita paling beruntung di dunia Kk'

'Kau tau yang ku rasa kan Li'

'Kau selalu ada di saat apapun tanpa ku minta sekali pun'

'Ali Dickyapranata Rasyadah aku bahagia bersama mu'

'Ali Dickyapranata Rasyadah aku nyaman saat di samping mu'

'Ali Dickyapranta Rasyadah aku merasa terlindungi saat bersama mu'

'Ali Dickyapranata Rasyadah jangan pernah sekali pun kau meninggal kan ku'

'Aku sangat menyayangi mu Ali Dickyapranata Rasyadah'

Setiap kata di lantun kan di dalam hati nya rasa bahagia nya bersama Ali itu sangat amat tak bisa di lupakannya dia bahagia sekali saat bersama Ali rasa nyaman, rasa terlindungi begitu saja mengalir tanpa ada yang menduga itu

Mereka memang mempunyai perasaan tapi mereka tau perasaan itu cuma sayang sebatas Kakak Adik tidak lebih dari itu, Ali dan Prilly sadar cukup lama mereka menjalin kata Kakak Adik tanpa ada kata lebih lagi kadang orang terdekat mereka mengira mereka berpacaran tapi mereka menolak kalau ada yang berbicara seperti itu mereka rasa itu terlalu berlebihan karena mereka bukan mejalin sebuah kata Pacaran tapi sebuah kata Kakak Adik walau di dalam kata Kakak Adik itu ada rasa yang lebih tapi mereka menepis itu dalam dalam

Prilly termenung berdiam duduk di tamannya ia tau dia sendiri sekarang tanpa ada orang tua atau pun saudara terkecuali Ali ya ia cuma punya Ali tak ada satu pun yang ia punya kecuali Ali yang mengerti nya begitu dalam yang tau seluk beluk dirinya seperti apa

"Li gue cuma punya lo kk jangan pergi"ucap Prilly dan berdiri dari duduk nya dan melangkah menuju ke dalam rumah nya untuk sarapan dan mandi

"Mau ngapain ya?"tanya Prilly sendiri

"Makan, mandi, nonton, belajar, terus?"ucap Prilly sendiri

"Boring ah minggu ini biasanya kk Ali selalu kesini, apa belum ya?"ucap nya lagi

"Makan dulu"ucap Prilly

Prilly pun makan, sudah makan ia mandi, nonton dan langsung belajar mungkin sudah belajar tidur ya itu lah kegiatan Prilly setiap minggu nya biasanya ada Ali yang menemaninya setiap minggu tapi ntah minggu ini kenapa tidak ada ia kerumah Prilly

"Handphone gue mana"ucap Prilly yang baru saja selesai mandi masih dengan handuk kecil yang melilit di rambut indah nya dan sedang mencari handphone yang dari tadi tak ia lihat

"Mana lagi"keluh Prilly masih mencari handphone nya yang masih belum bertemu

"Hhmmm? Inget inget Prill"ucap Prilly dan ia berpikir kapan ia terakhir menaruh handphone nya itu

"Oh iya gue taruh di lemari kaca habis Whatsapp sama kk Ali kenapa lupa sih?"gerutu Prilly kesal

Prilly pun berjalan menuju lemari kaca yang ada di pojok kamar nya ini

Ia tak takut tinggal sendiri ia tau Allah selalu bersama nya kenapa ia harus takut? Allah maha pelindung bagi umat umatnya

"Banyak banget lagi notif nya"ucap Prilly

Dan ada satu notif dari Ali dan isi nya .....

'Maaf Prilly adik ku sayang aku enggak bisa kerumah mu minggu ini aku ada urusan keluarga:)'

Itu lah pesan dari Ali dan tiba tiba bikin hati Prilly sedih mendengar kakak kesayangan nya itu tak bisa datang kerumah nya minggu ini, hey jangan kalian berpikir macam macam ya? Ali kerumah Prilly hanya bermain dan hanya untuk menghilangkan rasa boring Prilly di setiap minggu nya

"Kakak kenapa enggak datang kerumah sih? Aku kesepian"ucap Prilly merengek seperti anak kecil, Lucu! Setiap orang melihat nya apalagi Ali dia sangat gemas saat Prilly seperti itu

"Udah lah gue nonton aja, ntar ah nunggu kak Ali nelfon aja"ucap Prilly berjalan menuju kamarnya untuk menonton siaran doraemon yang setiap minggu nya ada di tv dengan masih menggunakan handuk kecil di kepalanya, seperti anak kecil memang tapi itu lah kelebihan dan kebiasaan Prilly sih?

################

Hadir menemani puasa kalian, di bawa fun aja ya:* semoga puasa lancar ya untuk hari ini:)

Plg, 19/06/2016

Putrin

I Love My Brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang