We Are Different

2.4K 69 18

Haii guys?!

Apa kabar? Masih kangen sama karya - karya aku enggak? Masih pengen baca cerita aku terbaru? Yuk kalau masih kangen baca dan pengen baca, aku ada cerita aku yang baru nih judul nya; We Are Different

Sesuai vote terbanyak ya, sudah aku publish chapter satu nya, rencana nya sih aku mau publish chapter dua nya selesai bulan oktober, selesai aku ultah deh baru nanti aku publish kado buat kalian juga, tapi itu hanya bagian kecil aja di chapter awal nya

Semoga suka, kalau untuk sinopsis di cerita dan dipahami baik - baik ya, ketemu akhir oktober awal november guys!

Itu sesuai pilihan kalian!

Ps: (untuk cerita WAD) Please!! Cerita WAD hanya fiktif belaka, kalau ada kesamaan mohon maaf, yang kalian harus tau dicerita aku masih sangat belajar, jadi kalau ada kesamaan maaf banget, dan jangan cerita ini kan cerita yg sangat sensitif soal Agama jadi kalau aku salah, silakan koreksi ya, kita sama-sama belajar aja!

Sinopsis nya liat sendiri dicerita nya!
Thanks!

I Love My Brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang