I Love My Brother √ Tujuh

4.5K 317 1

Ali dan Prilly pun sudah sampai di sekolah, Ali keluar dari dalam mobil, Prilly juga melakukan hal yang sama ia keluar dari mobil

Siswa/i yang melihat itu hanya dia melihat kejadian yang biasa mereka lihat sehari hari saat di sekolah

Bagi Ali dan Prilly pun sama sudah biasa bagi mereka menjadi tontonan anak anak di sekolah tak pernah mempersalah kan hal itu karena mereka bukan Pacaran tapi Kakak Adik, bagi sebagian siswa tak percaya bahwa mereka benar kakak adik tapi bagi yang tau mereka percaya saja walau dalam hati kecil mereka tak percaya
"Hoy!"ucap Andi yang baru saja turun dari mobil dan menghampiri Ali dan Prilly

"Apaan?"tanya Ali

"Masuk kali ntar makin banyak yang nonton kalian"sindir Andi mereka pun berjalan ke dalam gedung sekolah

"Ndi, si Rehan ke mana?"tanya Ali

"Mana gue tau gue aja baru datang sama kayak kalian"ucap Andi

"Prilllyyyy!"teriak Rini menghampiri Prilly dan langsung memeluknya

"Gue bingung sama lo deh Ni, kayak bertahun tahun enggak ketemu Prilly aja lo"ucap Andi

"Sirik"celetuk Rini

"Udah ah"ucap Prilly

"Rin, lo liat si Rehan enggak?"tanya Ali

"Mana gue tau"ucap Rini acuh

"Di tanya yang bener juga"celetuk Andi

"Mulut mulut gue!"ucap Rini

"Bisa gitu ya kita lagi gini enggak ada berantem"ucap Prilly

"Iya iya"ucap Andi dan Rini

"Halloo! Guys"ucap Rehan

"Dari mana aja lo?"tanya Ali

"Gue dari perpus"ucap Rehan

"Tumben lo ke perpus pagi pagi lagi"ucap Rini heboh

"Emang enggak boleh?"tanya Rehan sangsi

"Boleh, tapi tumben tumbenan lo"ucap Rini

"Udah lah Rin mumpung rajin dia"ucap Andi

"Iya yah kemarin kemarin kemana"ucap Ali

"Ke jonggol"celetuk Rehan

Mereka pun katawa

"Mau ngapain lo di jonggol?"tanya Andi

"Ikut kuis"ucap Rehan

"Kuis apaan?"tanya Ali

"Kuis mendapat kan cinta adek kelas"ucap Rehan

"Dih rada rada curhat dikit"ucap Ali

"Lo mah Li niat gue mau bercanda lah lo buka aib gue"ucap Rehan

"Ciee berarti lo masih ngejar ngejar tuh adek kelas?"tanya Andi

"Haii"ucap Dinda, Dinda adalah teman mereka juga

"Dindaaa apa kabar lo?"tanya Prilly dan Rini

"Duh kalo cewek cewek udah bertemu kayak gini nih ya alamat cowok nya di cuekin"ucap Rehan

"Lo urusin tuh dulu adek kelas lo siapa tuh, Riska bukan?"ucap Rini mengingat ingat nama adek kelas yang di sukai Rehan

"Wah parah lo udah tau duluan ya Rin?"tanya Andi

"Udah kali Ndi, gue dua hari yang lalu kan ketemu tuh di mall Rehan sama Riska tapi mereka enggak liat gue Ndi, pegangan tangan lagi"ucap Rini

"Wah lo enggak kasih tau kita"ucap Ali

"Bukan gitu, sumpah ya enggak lucu"ucap Rehan

"Han lo enggak boleh gitu dong akui aja"ucap Dinda

"Dinda yang cantik enggak usah ikut ikutan deh"ucap Rehan

"Kenapa enggak boleh? Kan gue tau semua rahasia lo sama Riska"ucap Dinda polos

"Din buka dong rahasia Rehan"ucap Andi

"Iya nanti ya tunggu enggak ada Rehan nya"ucap Dinda

"Iihh sumpah ya Din"ucap Rehan geram

"Lo juga punya rahasia sama gue Han"ucap Prilly

"Sama gue juga han"ucap Rini

"Sama gue juga"ucap Ali

"Wah parah han lo kasih tau semua tapi enggak kasih tau gue? Tapi ya gue tau lah dikit dikit"ucap Andi

"Iihh kenapa nyudutin gue semua kayak gini sih?"ucap Rehan

Semua nya pun ketawa termasuk Prilly Rini yang melihat hanya bisa senyum saat Prilly bahagia

'Gue seneng lo seneng Prill saat lo sama Ali satu yang gue mau lo bahagia, Ali bahagia. Gue kenal kalian udah lama gue tau gimana hidup kalian, rahasia kalian aman sama gue, satu rahasia yang enggak pernah orang tau dan rahasia itu selalu tersimpan rapi di gue, gue enggak nuntut macem macem dari kalian, kalian kakak adik dan mungkin akan selamanya begitu, gue memang ingin kalian lebih dari kata kakak adik tapi gue enggak bisa nuntut itu, gue seneng kalian udah membuka pintu hati masing masing, menutup cerita yang pahit dari keluarga kalian, yang gue harap itu adalah saat Ali membahagia kan Prilly, Prilly pun sama membahagia kan Ali, saat Ali membuat Prilly tersenyum, Prilly pun sama membuat Ali tersenyum, itu sudah membuat gue bahagia'

Kata kata yang di ucap kan Rini di dalam hati itu anggap saja sebuah curahan untuk Ali dan Prilly, ia hanya ingin Ali dan Prilly bahagia tanpa hambatan siapa pun termasuk keluarga

Rini tau semua rahasia dan termasuk rahasia yang tidak orang ketahui, dia berjanji akan menjaga rahasia yang besar itu

Jagalah rahasia yang orang kasih karena saat orang itu percaya jangan kau khianati dia karena saat kau menghianati dia saat itu juga dia akan membenci kau selalu dan selamanya

#############

Aaiisshh! Yes udah bener ini handphone bisa update deh hehe.. Terima kasih semua yang udah baca dan vote cerita ini, setelah saya tinggal hampir seminggu banyak perubahan ya? Thanks all..
Besok lebara? Mohon maaf lahir dan batin ya? Kecup atu atu:*

Plg, 05 july 2016

Putrin

I Love My Brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang