tanya!

3.1K 76 19

Gini readers aku ya!

Mau nanya,,, yg follow akun aku untuk baca cerita aku itu bisa enggak dibuka cerita nya? Kalau enggak bisa gimana ya cara nya lagi? Soal nya ada problem nih, ada yang udah follow tapi masih enggak bisa baca cerita ini, ada yang ngalami hal yang sama enggak? Padahal udah di keluarin dari library terus di add lagi tapi masih enggak bisa,, ada yang ngalami hal ya sama? Kalau ada gimana cara nya kalian buat baca cerita nya?

Please guys, jawab! Kalau masih enggak bisa terpaksa aku buat publik lagi cerita ini enggak pribadi, jawab ya yang ngalami hal yang sama!

Kalau bisa secepatnya!!

Untuk yang nungguin next ini, sabar ya? Lagi proses kalau sempat nanti malam kalau enggak sempat besok, aku janji akan next, untuk epilog ILMB ataupun I Love You Just The Way You Are! Nanti ya guys! Karena sumpah akhir" ini itu aku nya lagi bener" sibuk karena sekolah juga ada acara paling besok, senin, atau selasa lah tapi kalau emang enggak sibuk, lagian ini mau lebaran idul adha kan? Pasti sibuk hehe😂😂😂 sabar ya guys kalau punya author kayak aku hehe😂😂

I Love My Brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang