PART IV (BAG.4)

6.7K 303 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi bagaimana kamu mengenal Rio sayang?" tanya Mami Manda.

Saat ini mereka sudah duduk disalah satu sofa panjang di Ruang Keluarga. Ify duduk bersebelahan dengan Mami Manda sedangkan Rio duduk dihadapan kedua wanita berbeda generasi itu. Menatap mereka yang mulai bisa akrab membuatnya tak menghentikan senyumnya sedari tadi.

"Waktu itu Ify ketemu sama Kak Rio didepan Restoran Ify Tante. Kak Rio nyelametin Ify yang hampir ketabrak mobil" jawab Ify sambil tersenyum menatap Rio yang juga dibalas senyuman oleh pria itu.

"Benarkah? Waaahhh kayak disinetron ajha cara kalian ketemu. Romantic" kata Mami Manda sambil membayangkan kejadian yang mempertemukan putranya dengan gadis ini. Pasti sangat menyenangkan.

"Jadi kamu punya Restoran sayang?" tanya Mami Manda.

"Mommy inget SunShine Ristorante yang Mommy pesen kemaren? Itu Restoran milik Ify Mom." Jelas Rio yang langsung membuat Mami Manda menatap Ify dengan mata berbinar.

"Jadi Restoran Italy yang lagi booming dimana-mana itu milik kamu sayang? Tante denger dari temen-temen Tante yang ada disini. Kata mereka masakan di Restoran itu sangat enak. Dan harus reservasi dulu kalo makan disana." Ucapan Mami Manda itu membuat Ify tersipu, merasa tersanjung karena Restorannya dipuji.

"Tante bisa berkunjung kapanpun Tante mau. Ify akan siapkan tempat special untuk Tante." Ucap Ify yang langsung membuat Mami Manda tersenyum.

"Benarkah? Aaa Tante pasti akan berkunjung nanti." Kata Mami Manda. Ify hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

"Kamu tinggal sama siapa disini sayang?" tanya Mami Manda melanjutkan interogasinya pada gadis pilihan putranya ini.

"Sama Kakak Ify Tante." Jawab Ify singkat.

"Kamu punya Kakak?" tanya Mami Manda yang dijawab anggukan kepala oleh Ify.

"Mommy inget sama Gabriel?" tanya Rio. Mami Manda langsung mengalihkan pandangannya pada putranya.

"Gabriel sahabat kamu itu? Putra sulung Keluarga Umari?" tanya MamI Manda. Rio tersenyum karena ternyata Maminya masih mengingat Gabriel padahal sudah 8 tahun tak bertemu.

"Iya Mom. Ify ini Adeknya Gabriel." Kata Rio sukses membuat Mami Manda melotot lalu mengalihkan pandangannya pada Ify.

"Benarkah? Kamu putri Keluarga Umari?" tanya Mami Manda masih belum percaya dengan ucapan putranya.

"Iya Tante." Jawab Ify sambil mengangguk.

"GREAT!" pekik Mami Manda membuat Rio dan Ify sedikit tersentak kaget.

"Mommy akan langsung bicarakan kelanjutan hubungan kalian dengan Mas Hanafi dan Jeng Lily. Mereka pasti sangat bahagia jika mendengar tentang kalian" kata Mami Manda dengan semangat.

LOVE GREET Seri 1 : When Love Say Hello #W.L.S.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang