1. I Wish You Were Never Born

14.6K 493 55
                                    

Pagi ini Taeyeon berangkat ke sekolah menggunakan sepeda birunya, meski begitu dengan diam-diam selalu bodyguards yang ditugaskan oleh Tuan Kim mengikuti gadis angkuh itu kemanapun dengan sepedanya.

Sedangkan Miyoung sedang menikmati pemandangan dari dalam Limo mewah miliknya, mendengarkan musik dan membaca tabloid remaja. Kehidupannya berbanding terbalik dengan kakak perempuannya yang lebih suka bebas.

Ini adalah hari pertama di tahun pertama Miyoung bersekolah di SM Internasional School lebih tepatnya di SM High school, sedangkan Taeyeon tengah menjalani tahun akhir pula di sekolah yang sama.

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di sekolah itu keberadaan Miyoung menjadi viral, bukan hanya karna ia adalah putri bungsu dari pemilik sekolah dan adik dari Kim Taeyeon yang sangat dipuja seantero sekolah, namun juga karna kecantikannya yang dapat menandingi Taeyeon sang kakak serta keramah tamahannya pada semua orang. Tidak seperti Taeyeon yang hanya berteman dengan beberapa orang saja dan selalu mengangkat dagunya serta bersikap dingin.

"Unnie besok kita berangkat bersama dengan mobilku ya, aku ingin bertanya banyak tentang sekolah" pada jam istirahat Miyoung menghampiri Taeyeon dan teman-temannya yang duduk berkumpul di kantin sekolah.

"Siapa yang mengizinkanmu untuk duduk disitu?" Alih-alih menjawab Miyoung, Taeyeon melemparkan pertanyaan tajam menusuk jantung. Namun karna sudah terbiasa Miyoung hanya tersenyum sembari menjawab pertanyaan unnienya.

"Amudo obseoyo, aku hanya ingin duduk dekat unnie. Aku belum punya teman di sini"

"Jjinja? Bukankah kau suka membuat semua orang menuruti keinginanmu? Biasanya kau akan dapat teman dalam sekejap. Jangan berbohong dan pergilah dari mejaku" ucapan Taeyeon dengan sarkas cukup membuat Miyoung mengerti dan beranjak dari duduknya.

"Tae.. kau terlalu keras padanya" ujar Jessica yang duduk bersebrangan dengan Taeyeon.

"Bukan urusanmu Sooyeon-ah" Taeyeon kembali memainkan ponsel miliknya tanpa memperdulikan ucapan sahabat-sahabatnya.

Sedangkan di bangku lain Miyoung selalu menemukan unnienya sangat menarik untuk diperhatikan. Meskipun memiliki sikap yang dingin, unnienya itu memiliki teman-teman yang baik. Menurut gadis dengan eyesmile manis itu Taeyeon adalah sosok unnie yang sangat keren dan ia bangga bisa menjadi adik seorang Kim Taeyeon dan memakai marga yang sama dengannya.

"Maaf agassi, kulihat kau duduk sendiri, apa mau kutemani?" Seseorang yang manis menghampiri Miyoung dan membuat Miyoung terkikik.

"Tidak perlu formal begitu, aku bukan appa. Duduk lah, kau akan menjadi teman pertamaku di SM High School" Miyoung menepuk bangku di sebelahnya yang kosong.

"Bukankah kau juga dari SM Middle School?" Tanya Miyoung lagi dan menatap gadis di sebelahnya dengan antusias.

"Ne, bagaimana kau tau?"

"Kau kan Seo Ju Hyun yang selalu juara 1 dalam apapun, siapa yang tidak kenal kau, kita juga pernah sekelas waktu SMP" Miyoung adalah tipe gadis periang, sabar, dan manja, sifat yang sangat membuat Taeyeon kesal hanya dengan mendengar suara Miyoung saja.

"Kau mengingatnya? Aku pikir kau tidak akan mengenaliku karna kau selalu dengan teman-teman mu yang lain" Juhyun senang karna Miyoung mengingat dirinya.

"Ya tentu saja, tapi mereka tidak masuk sekolah yang sama denganku. Aku harus terikat dengan sekolah ini, tapi mereka bisa pindah kemana saja yang mereka mau. Ini berarti kita adalah teman lama Juhyun, kau bisa panggil aku Miyoung saja, tidak perlu kaku" Juhyun merasa hangat dengan Miyoung yang tidak pilih teman, tidak seperti yang selama ini ia pikirkan.

"kalau begitu kau juga bisa memanggilku Seohyun, atau keluarga dan teman dekatku biasa memanggilku Hyunie"

~~~~~~~~~

[Completed] I Just Wanted You To Love Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang