[V] My Ex

8K 745 33
                                    

Kim Taehyung & Yn (Your name)

(Yn) PoV

Hari ini aku kembali menguntit pria berparas tampan tersebut. Sudah menjadi kebiasaanku setiap hari selalu memperhatikan apa yang ia lakukan.

Hari ini lagi-lagi dia terlihat bersama perempuan dan lagi-lagi perempuan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Selama 3 bulan aku memperhatikannya dan dia selalu berkencan dengan perempuan yang berbeda-beda. Dan perasaan yang aku rasakan bahkan lebih buruk dari sekedar patah hati.

Dulu aku pernah berada di posisi perempuan yang sekarang sedang menggandeng tangannya. Ya, dulu aku sempat menjadi kekasihnya.

Tapi kejadian 3 bulan yang lalu telah menghancurkan hubungan yang telah kami jaga selama 2 tahun. Dan sekarang keadaanku benar-benar mengenaskan. Aku hanya bisa melihat dan memperhatikannya dari jauh tanpa ia sadari.

Aku bahkan masih bisa mengingat saat dia bolos sekolah karena mendengar kabar aku sakit dan tidak masuk sekolah. Wajah paniknya masih benar-benar membekas di ingatanku.Aku rindu caranya menjaga dan merawatku.

Aku juga masih mengingat saat dia tengah malam membawa banyak makanan ke rumahku setelah aku bilang bahwa aku kelaparan.

Dulu aku juga pernah terjatuh di lapangan saat pelajaran olahraga, dan dia yang melihatku dari kelasnya langsung berlari dan menggendongku ke ruang kesehatan tanpa peduli dengan jeritan gurunya di kelas.

Dan lihatlah sekarang, dia bahkan tak pernah menoleh dan melihat ke arahku lagi. Aku rindu caranya menatapku, caranya menggenggam tanganku, caranya menyebut namaku.

Air mataku bahkan tak bisa menetes lagi sekarang.

**

Kenapa dia tidak datang ke sekolah hari ini? Apa dia sakit? Aku benar-benar mengkhawatirkannya. Aku akan ke rumahnya hari ini. Hanya untuk mencari tahu bagaimana keadaanya.

Sebelum ke rumahnya aku menyempatkan diri untuk datang ke tempat yang sering kami kunjungi dulu, taman di dekat rumah Taehyung. Dan tak kuduga Taehyung juga berada di taman ini.

Tapi tunggu!

Ada yang berbeda dengan Taehyung. Matanya bengkak, apa dia tadi menangis?

Ah, lagi-lagi kenangan di hari itu muncul. Aku masih ingat saat dia datang ke rumah baruku dengan menangis. Itu adalah hari pertamaku pindah dan pertama kalinya dia mengunjungi rumah baruku.

Aku juga masih ingat saat dia mengatakan bahwa dia tak bisa lagi menjagaku. Tapi air matanya bertambah deras saat dia mengatakan itu. Dan kalimat terahkir yang ia katakan saat pulang dari rumahku benar-benar membuatku bahagia juga sedih di saat yang bersamaan.

'Aku mencintaimu, (Yn).' aku benar-benar ingat cara dia mengatakan kalimat itu padaku dengan menangis.

Tidak bisakah dia tetap berada di sisiku. Atau jika tidak aku yang tetap di sisinya. Apa yang aku pikirkan? Bukankah itu sama saja.

Aku baru menyadari bahwa Taehyung memegang sesuatu di tangannya. Itu sebuah foto. Foto apa itu?

Kenapa matanya terlihat kosong saat melihat foto itu? Taehyung meremas foto tersebut dan membuangnya ke semak-semak di dekatku. Untungnya tadi aku telah bersembunyi terlebih dahulu. Jadi, dia tidak akan menyadari keberadaanku.

BTS ImagineTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon