3 • Pesanan

658 81 3
                                    

Czar POV

"Jadi begini, aku membutuhkan banyak jalang. Aku akan melakukan rapat nanti malam pukul 10 dan ku harap jalang itu sudah siap" ucap Harvey

Dengan cepat aku pun melirik jam dinding, baiklah aku masih memiliki waktu 8 jam. Ku rasa Eve masih memiliki beberapa jalang yang masih perawan. Mengingat 2 hari yang lalu ada banyak perawan yang membuat kontrak dengan Eve.

"Jam 10 ya? Oke, jadi berapa jalang yang kau butuhkan?" Tanyaku

Harvey mulai menghitung menggunakan jari nya sambil bergumam. 1..2..3..4..

"Hmm, aku butuh 20 jalang. Rekan ku ada 19, kau tidak boleh memberikan mereka perawan. Namun aku mau 1 jalang yang masih perawan, dan itu khusus untuk ku" jawab Harvey seraya tersenyum picik

Jadi cucu Hitler ini akan mengadakan rapat dengan rekan nya sambil pesta jalang? Lalu ia memesan 19 jalang 'bekas' dan hanya 1 jalang perawan khusus untuk nya?

Dasar brengsek.

Membahas tentang perawan, aku jadi teringat kejadian 3 tahun lalu. Aku tak tahu ini cerita baik atau buruk.

Jadi saat itu, kami membuka pendaftaran selama 2 hari. Pada hari kedua, seorang gadis asal Rusia bernama Wendy mendaftar, ia terlihat sangat cantik dan jauh dari pandangan 'ia-jalang' . Ia menanda tangani kontrak dengan Eve, lalu ia menjadi sangat terkenal.

Wendy menerima banyak tawaran, seperti pemotretan, bintang iklan hingga bermain film. Bukan film 'biasa' tentu nya. Ia menerima tawaran pemotretan dan bintang iklan. Namun ia menolak bermain film, wendy mengaku masih perawan.

Seiring berjalan nya waktu, reputasi nya pun mulai menurun, namun bukan berarti ini akhir bagi nya. Para lelaki hidung belang masih mengincar keperawanan nya.

Hingga suatu hari, ibu Wendy sakit keras dan butuh dana yang sangat besar. Ia pun membuat iklan di media massa yang berisi lelang untuk 'menjual' keperawanan nya. Wendy meminta bantuan Eve, berupa ruangan untuk acara pelelangan. Dan Eve pun membantunya.

Pada hari pelelangan, banyak lelaki yang datang ke club ku. Dari yang miskin hingga kaya raya, mereka berlomba lomba untuk mendapatkan Wendy. Gadis cantik jelita dari Rusia

Pelelangan pun dimulai. Eve membuka harga 10,000 dollar. Harga yang dapat membuat lelaki miskin mundur bukan? Tapi tidak berlaku bagi lelaki kaya raya, mereka bahkan menjadi sangat bersemangat karna 10,000 dollar adalah nominal yang kecil untuk mereka.

Lalu seorang lelaki ber jas hitam menawar 20,000 dollar. Merasa akan kehilangan Wendy, lelaki ber jas yang lain pun menaikan harga menjadi 40,000 dollar.

50,000 dollar, 70,000 dollar hingga 100,000 dollar

Sudah 10 menit berlalu, tetapi belum ada yang bisa 'membawa' Wendy. Hingga ada seorang lelaki tampan menaikan tawaran menjadi 500,000 dollar.

Ku akui, itu adalah harga termahal untuk seorang jalang yang masih perawan.

Kau bisa menebak siapa lelaki itu?
Yap, ia Harvey Baldric Arndt

Tawaran masih di 500,000 dollar dan tidak ada yang berani menawar nya lagi.
Ia pun memenang kan pelelangan ini.

Kekayaan nya tak bisa dipungkiri. Ia membeli seorang perawan dengan harga 500,000 dollar.
Harga yang fantastis bukan?

Jam menunjukkan pukul 9 malam
Pelelangan pun selasai dan Wendy ikut pulang bersama Harvey.

Aku dan Eve pun pulang. Malam nya, aku tidak bisa tidur. Lalu aku meminta izin pada Eve untuk tidur bersama nya. Dan ia pun mengizinkan. Aku merasa ada yang tidak beres, namun aku masa bodo.

Lalu aku menatap wajah cantik Eve, membelai nya perlahan agar ia tidak terbangun. Dan aku pun mulai tertidur.

Pagi nya aku dibangun kan oleh deringan telpon. Sepertinya Eve sudah bangun, karna ia tidak ada disebelah ku. Seseorang memberi tahu kabar duka. Wendy ditemukan tak bernyawa. Lokasi mayat nya berada di pinggir jalan utama Las Vegas.

Aku pun bergegas mencari Eve.Lalu kutemui Eve yang sedang menonton berita meninggal nya Wendy di televisi. Ia histeris bukan main.

Kami pun langsung pergi menuju TKP, bahkan aku pun belum mandi. Disana tidak ada sanak saudara Wendy, kulihat memar diseluruh tubuh nya.

Menurut hasil otopsi, Wendy meninggal akibat benturan di kepala nya. Polisi menjelaskan bahwa kemungkinan Wendy di dorong dari mobil karna di TKP ada bekas ban mobil. Polisi masih mencari tersangka nya.

Lalu kusebutkan orang terakhir yang pergi bersama Wendy.

Harvey Baldric Arndt

☆☆☆☆

Harry Styles as Harvey Baldric Arndt on multimedia

Minta vomment(s) nya ya, tolong beri apresiasi buat gue sebagai penulis. Nyari ide gak gampang lho. Apa susah nya sih klik vote? Hehe

All the love -G

Girl Almighty // H.S - (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang