Part 1

14.6K 388 6
                                    

Prolog
"Aku membelinya saat pertama kali aku bertemu denganmu, aku berpikir untuk menikahimu kelak. Hariku penuh warna dengamu, kau merubahku. Aku selalu memperhatikanmu, aku menyukaimu, rasanya aku ingin selalu berada di dekatmu, aku selalu tidak mengerti mengapa kau bisa disakiti oleh dua pria itu. Aku tidak mengerti, jika itu aku, aku akan sangat menyesal menyakitimu. Aku mencintaimu, menunggumu membuka hati padaku. Aku berpikir jika aku terus menunggu dan berusaha suatu saat kau akan menerima lamaranku. Tapi aku tidak mewaspadai dan menyadari hatimu, aku tidak pernah berpikir bahwa pria itu datang dan yang paling aku benci adalah, ketidakmampuanku untuk mengubah hatimu. Saat Karin dititipkan padaku dan kita menjadi orang tuanya betapa impianku semakin dekat, saat orang lain menatap kita berdua dan berfikir bahwa kita adalah sepasang kekasih aku senang, rasanya aku ingin terus orang berpikiran seperti itu."
Selamat membaca^^

"Selamat membaca^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkenalkan namaku adalah Haruno Sakura orang-orang biasa memanggilku Sakura, Tepat hari ini Umurku 17 tahun, Saat ini aku kelas 2 SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Perkenalkan namaku adalah Haruno Sakura orang-orang biasa memanggilku Sakura, Tepat hari ini Umurku 17 tahun, Saat ini aku kelas 2 SMA. Lihatlah kedepan cermin betapa Manis-nya diriku. Kupasangkan bando pita berwarna merah pada rambut panjangku yang berwarna merah jambu. Kutatap lekat-lekat penampilanku ini.

"Manis..."

Aku selalu berpikir-pikir akankah hari ini menyenangkan? Akankah hari ini berjalan dengan baik? Semenjak kejadian saat itu aku selalu menanyakan hal ini setiap harinya. Ku tundukan kepalaku, menghela nafas dalam sejenak untuk mengusir pikiran buruk-ku .

"Sakura saatnya sarapan pagi! "

"Yaa.."

Aku yakin hari ini akan menyenangkan dan berjalan dengan lancar, dengan wajah manisku ini orang-orang tidak akan berkelakuan buruk padaku. Aku harus melupakan luka lama dan menjalani lembaran baru. Sakura yang dulu , Sayonara.

***

"Selamat Ulang tahun sakura sayangg."

Ibu mengulurkan tanganya kepadaku berusaha memeluk-ku, aku tersenyum dan datang kedalam pelukan ibu, rasanya sangat nyaman berada di pelukannya. Dulu ada pelukan lain yang membuatku nyaman tapi itu dulu. ku lepaskan pelukanya dan ibuku mencium pipiku.

Journey Of Love (Sasusaku) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang