Berhati Besar

1.6K 57 2
                                    

RIO P.O.V

Aku tahu ini sangat menyakitkan

Ku bermain di belakangmu

Pasti sangat sulit untuk kau terima

Tapi ini keadaannya


Maafkan aku Ifykasya ...

Itulah yang dapat aku katakan padamu, maaf karena aku melukaimu, maaf karena aku mengingkari janjiku, sekali lagi maaf. Apalah dayaku hanya seorang manusia yang tak luput dari kesalahan.

Aku tahu hal ini begitu menyakitkan untukmu, sekali lagi maaf karena aku telah membuatmu terluka, membuatmu menangis karenaku, aku hanyalah lelaki bodoh yang tak dapat memenuhi janjiku untuk selalu menjaga, melindungi, serta membuatmu tidak menangis.

Maaf karena aku memilih dia dibanding kamu, aku tak tau kenapa, tapi yang jelas aku merasa bosan dengan sikapmu akhir-akhir ini, dan dia selalu menjadi penenangku ketika aku bertengkar denganmu, entah kenapa sejak saat itu aku mulai menyukai dirinya, dia yang selalu bijaksana, yang selalu memberikan jalan keluar terbaik untukku.

Aku tau kau sangat terluka tapi apalah artinya sebuah hubungan yang berjalan tanpa adanya lagi sebuah rasa cinta, kau tahu bahwa itu hal yang mustahil dapat dilakukan, dan inilah keadaannya sekarang aku tak dapat lagi bersamamu.

Cinta ini memilihnya

Dan sekarang hatiku berlabuh padanya, dia yang bawel ketika aku sakit, dia yang bisa memanjakanku, dan kau tahu saat bersamanya aku merasakan rasa yang sangat membucah, rasa bahagia yang tak kudapatkan saat bersamamu.

*******

IFY P.O.V

kau tahu apa yang membuatku sangat terpuruk saat ini? Jawabannya hanya satu yaitu kau.

Sakit itulah yang kurasakan saat ini, hampir setahun sudah kita menjalani kisah cinta ini, dan beginikah hasil akhirnya? Sakit, terluka, dan menangis, ketiga hal inikah yang harus aku rasakan, kenapa? Kenapa harus aku yang merasakannya dan kenapa pula kau yang melakukannya.

Kupikir kau berbeda, kau pria yang sangat mencintaiku, kau berjanji akan selalu menjagaku, kau akan selalu disampingku, tapi apa! Apa yang kau janjikan itu semuanya bohong, kau penipu Bullsyit!

Dan sekarang dengan mudahnya kau ingin pergi dariku, dimana otakmu Cario Pradipta! Begitukah caramu membalas cintaku yang sangat tulus ini, yang selalu ada disaat kau butuh, aku egois? Bukankah cinta itu harus egois, harus memiliki? Ya aku adalah wanita egois menurutmu bukan , dan 'dia' pilihanmu itu sangat berbeda dengan ku, begitukah?

***********

AUTHOR P.O.V

Menangis? Tentu, siapa yang tak terpuruk melihat kekasih hati yang selalu dibanggakan berpaling pada wanita lain. Gadis ini –tak lain Ify- merasa sangat kecewa dengan apa yang dilihatnya dua hari yang lalu.

Flasback

Ify sedang berjogging ria dihari minggu ini, ia berlari dengan semangat dengan senyum yang tak henti-hentinya mengembang dibibir mungil nya. Tak lama sampailah ia ditaman, ia memilih untuk duduk disalah satu kursi yang terletak disana. Menghirup udara pagi yang segar sangat menyenangkan tapi ada yang janggal saat ini,

"siapa pria itu? Mengapa ia begitu mirip dengan Rio" batinnya

Ia pun menggelengkan kepalanya, tak mungkin itu Rio, bukankah Rio berada dirumah sepupunya Gabriel yang berada di Bandung? Saat malam hari Ify mengajaknya berjogging itulah yang dikatakannnya.

Kumpulan Cerpen Rify [✔️]Where stories live. Discover now