Secreet Adminer

2.8K 97 4
                                    


IFY P.O.V

Aku, aku adalah seorang wanita biasa yang sekarang duduk dibangku kelas 3 SMA. Ini ceritaku tentang seorang lelaki yang sangat aku kagumi. Jujur saja, aku mengaguminya saat masih dibangku SD, tapi entah mengapa sampai sekarang aku terus mengaguminya.

Dia adalah seorang lelaki tampan, kaya, dan terkenal seantero sekolah. Dia seorang kapten basket yang digandrungi banyak wanita. Dan aku hanya bisa melihatnya dari jauh, tanpa berani untuk mendekatinya ataupun menyapanya. Aku terlalu takut untuk itu.

Aku mempunyai dua sahabat yang selalu mendukungku untuk mendekatinya. Mereka adalah Shilla dan Via. Dua sahabatku yang kukenal saat memasuki sekolah ini.

Ini hanya cerita biasa, cerita seorang wanita yang mengagumi pria.

Author P.O.V

Ify memarkirkan motor matic kesayangannya pada parkiran. Ia pun berjalan menuju kelasnya, namun langkahnya terhenti dan membuatnya terkejut karena pria yang begitu dikaguminya berdiri didepannya dengan angkuhnya. Hanya menatapnya sekilas dan langsung memasuki kelasnya.

Yah kelas Ify dan pria itu berdampingan, walaupun begitu Ify tak pernah bertegur sapa dengannya. Ia begitu takut akan hal itu, entah apa penyebabnya. Setelah berhenti beberapa detik menenangkan jantungnya. Ify kembali melangkah menuju kelasnya. Ia meletakkan tasnya dibangku dan langsung duduk menopang dagu.

Tak berapa lama, muncul lah dua sahabatnya yaitu Via dan Shilla. Via duduk dibangku sebelahnya sedangkan Shilla dibelakangnya. Via melirik Shilla dan mengkodenya melihat Ify yang merenung. Ify yang tak sadar akan kehadiran keduanya pun langsung mengagetkannya.

"DOOOOORRR" Via dan Shilla mengagetkan Ify.

"ASTAGFIRULLAH" kaget Ify mengelus dadanya

"kenapa lagi sih Fy, masih mikirin Rio? Udah gue bilang kan kalo emang lo suka sama dia, deketin dong, jangan diem gini aja. Lo kan tau sendiri kalo cowok itu manusia yang paling gak peka" ucap Via panjang lebar yang langsung diangguki Shilla. Yap nama lelaki itu adalah Rio, lebih lengkapnya Fario Noval.

Ify menghembuskan nafas panjang "kalian kayak gak paham gue aja, gue sama dia Cuma kenal dan satu kelas waktu SD, itupun karena gue digangguin sama kakak kelas. Dan sekarang kalian nyuruh gue dekat sama dia? Gimana coba caranya"

Shilla mengetuk-ngetukkan telunjuk pada dagunya "lo mau gue deketin sama dia? Gue kan anak Cheers dan dia anak basket, jadi gue sering lah ketemu sama dia, anaknya asik sih kalo udah kenal" Shilla melirik Ify yang hanya menggedikkan bahunya.

"gue gak tahu Shill, gue suka sama dia, tapi gue gak harus milikin dia kan? Melihat dia dari jauh aja udah buat gue senang banget" Ify tersenyum tulus.

"udah deh, gak pake acara galau-galauan lagi, mending kita fokus belajar, kan kita udah kelas 12 nih, bentar lagi mau UN, belajar aja yang rajin, entar kalo emang jodoh, gimanapun caranya lo pasti bisa kok ketemu sama dia Fy" Via menepuk-nepuk pundak Ify menenangkan, melihat itu Ify mengangguk dan tersenyum bersama Shilla.

***

Hari ini adalah hari pertandingan basket antar sekolah. Tim basket sekolah Ify akan melawan tim basket sekolah Aren yang jelas dari dulu musuh bebuyutan. Dan pertandingan kali ini dilaksanakan disekolah Ify. Via sangat antusias karena Alvin – lelaki yang diam-diam dikaguminya – juga bermain satu tim dengan Rio.

"Ify ayo, kita nonton basket, entar gimana kalo tempat duduknya penuh" Via berusaha menarik Ify yang tak mau bergerak dari kelasnya. Ia terlalu deg-degan untuk menonton Rio, walau hanya sekedar menonton.

Kumpulan Cerpen Rify [✔️]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن