Part.06 - Because This Place

806 62 13
                                    


"(Yn) princess, kemana saja kau? Pasti ini ulah Jimin" seru Taehyung saat baru saja ia memasuki caffe dengan mata nya yang menuju ke arah Jimin, seolah olah menyalahkannya.

"(Yn), sudah kubilang jangan terlalu dekat dengan namjoon, kau malah duduk di sebelahnya" omel Jin Oppa dengan wajahnya yang tampan yang kurasa aku sudah merindukannya hanya karena meninggalkannya seperti tadi.

"Aku sudah bilang kan, kakakmu ini tau kau dimana. Dan walaupun aku tidak datang duluan, karena yang menyetir mobil Jin itu Jungkook. Jadi aku tidak bisa lebih cepat darinya" jelas Yoongi oppa panjang lebar dengan gaya berjalan nya yang sudah seperti seorang rapper yang sedang menyanyikan rapnya untukku.

"Hai (yn), boleh aku duduk disini kan?" Tanya jungkook yang sudah mengambil posisi duduk disebelahku.

Baru saja mereka memasuki caffe ini sudah saja mengeluarkan suara. Dasar mereka memang sama saja. Dan dia, kenapa dia harus minta duduk di sebelah ku sih.

"Ya! Jungkook kenapa kau duduk disebelah (yn). Cepat pindah. Itu kan seharusnya tempatku" celoteh Taehyung yang dengan cepat sudah ikut duduk disebelah jungkook seraya mengusir nya untuk pindah.

"Eh enak saja, kau kalah cepat denganku. Carilah tempat duduk lain, toh masih banyak. Sana sana" ucap jungkook sembari mendorong taehyung untuk segera pergi dari tempat duduk yang sudah ia duduki.

"Haduh kalian ini datang-datang sudah buat aku jengkel. Kalian kan bisa duduk di sofa yang lain" seruku selagi melihat kelakuan mereka berdua yang saling mendorong.

"Sudah ayo kau sini duduk denganku," kata yoongi oppa selagi menarik taehyung agar duduk disebelahnya.

"Aaa hyung, kenapa kau malah menjauhkanku dengan (yn). Kau jahat sekali"

"Aku hanya tidak ingin (yn) duduk dengan tidak nyaman karena kalian"

"Aah hyung, kau ini"

"Sudahlah Tae, mengalah saja padaku" ejek jungkook.

"Dan kau duduk disebelah sini saja, karena ini tempatku" sahut Jin oppa tiba2 dan menarik jungkook untuk duduk di sisi lain sofa. Sedangkan Jin oppa mengambil posisi duduk disebelahku.

"Aish hyung, ternyata kau juga ingin merebut tempatku" seru Jungkook seraya bangun dari sofa yang ia duduki dan berpindah tempat di sebelah hoseok oppa.

"Oppa? Kau tau tempat ini?" Tanyaku pada Jin oppa.

"Tentu saja (yn), ini memang tempat yang paling bisa buat aku tenang. Dan aku selalu susah marah kalau berada di tempat ini" jelas jin oppa.

"Wah jinjja oppa?"

"Ne (yn)" jawab jin oppa.

"Iya (yn), bahkan suga hyung juga begitu" jelas namjoon oppa tiba2.

"Wahh tempat ini daebak, aku saja tidak bisa membuat mereka agar tidak marah" seru ku dengan wajah yang saat ini sudah dengan kondisi menganga yang berarti aku benar2 takjub akan magic yang ada di tempat ini. Hei tapi tentu saja bukan karena magic, aku yakin ini karena design caffe yang benar2 nyaman, dan aku juga yakin, kalau mereka semua sudah punya banyak memori indah disini. Jadi mereka susah untuk marah disaat tempat dimana orang2 yang kau sayang dan menyayangimu berada. Hmm aku jadi tau alasan hoseok oppa membawaku kesini, untuk mengahangatkan suasana. I know it oppa, saranghae hoseok oppa hehe.

"Eh? (Yn) kenapa kau memegang tanganku tiba2? Dan ada apa dengan muka mu yang senyum2 seperti itu?" Tanya hoseok oppa yang seakan akan kaget dengan rasa terimakasih yang kulakukan.

"Ahh anniya, gomawo oppa"

"Waee? Gomawo? Karena?"

"Em em " jawabku singkat seraya menggeleng - nggeleng kan kepala.

My Two BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang