It's You

4.1K 122 6
                                    

Darrel memperhatikan dengan lekat wanita yang kini tengah melepaskan anting di kedua telinganya dan menyisihkan rambut di bagian kiri bahunya lalu pandangan wanita itu bertemu dengan tatapan Darrel lewat kaca.

" 16 Tahun kita hidup bersama Darl..Apa kau tidak lelah melakukan hal itu ? Memandangku saat aku menghapus make up ini lalu menggodaku di setiap malam.. " Ucap Jeslyn karena ia tahu malam ini akan berakhir sama seperti malam-malam lainnya.

Sentuhan, bisikan cinta dan kedamaian dalam malam-malam basahnya.

" Sudah tahu itu akan terjadi dan selalu terjadi, lalu kenapa kau masih melakukan gerakan yang sama setiap malam sayang ?Tidak tahukah kau apa yang kau lakukan bisa membuat naluri laki-lakiku ini menjadi buas.. " Jawab Darrel setelah berada di depan Jeslyn sambil memegang kedua sisi wajah Jeslyn dengan usapan lembut dari ibujarinya.

Jeslynpun merapatkan tangannya di punggung tangan Darrel yang masih setia mengusap lembut pipi Jeslyn sambil menatap Darrel dengan lembut.

" Kau berlebihan, apa yang aku lakukan bukanlah gerakan erotis yang menggodamu, aku hanya melepaskan anting, kalung lalu membersihkan muka, kau sangat berlebihan.." Ejek Jeslyn yang membuat Darrel sedikit sebal dan dengan spontan menggendong dan membawa Jeslyn ke atas ranjang.

" Perilaku sederhana apapun yang kau lakukan bagimu adalah hal istimewa bagiku " Kata Darrel sambil menciumi Jeslyn dengan mesra.

Jeslyn memeluk erat suami yang amat dicintainya itu, setelah merasakan jatuh bangun bersama dalam masalah bisnis kini selama 10 tahun terakhir mereka bisa bernapas lega walaupun dengan enggan Darrel menerima semua ini, dimana Zayn datang masih dengan tatapan memujanya kepada Jeslyn lalu memberikan semua lahan yang kini sudah terbangun gedung-gedung tinggi kepada Jeslyn dan Darrel dengan ungkapan bahwa Zayn ingin mengembalikan semua yang pernah Zayn ambil dari tangan mereka, Zayn ingin bekerja sama dengan Darrel dan Darrel lah yang menjadi atasan dari seluruh pekerja yang selama ini bekerja kepadanya, Zayn hanya ingin menanamkan sahamnya dan fokus mendidik putrinya, Selena Malik.

Semua yang terjadi ini terasa aneh pikir Darrel, namun segala pikiran aneh Darrel itu berhasil Jeslyn singkirkan dengan ungkapan yang akan selalu ia ingat terus dalam bisnis dan kehidupannya.

" Apa yang sudah menjadi milikmu akan kembali padamu, entah itu memakan waktu atau bahkan sudah menyita seluruh pikiranmu, seperti aku dulu yang dengan bodohnya pergi darimu, namun takdirnya akulah milikmu.."

Hingga kini Jeslyn menjadi wanita yang menjadi candu dalam kehidupan Darrel, yang sudah mendidik serta membesarkan kedua anak-anaknya tanpa pembedaan.

Kedua anaknya tumbuh dengan sangat berpendidikan, Darrel dan Jeslyn menjaga mereka dengan sangat keras karena mereka tidak mau anaknya bertingkahlaku terlalu dewasa sebelum pada umur dan waktunya jika mereka membiarkannya bergaul dengan sembarang orang.

Fae Meena Aldrich tumbuh menjadi gadis cantik yang pintar, berambut pirang panjang, cenderung pendiam namun selalu menuruti semua perintah orang tuanya, hingga usianya 17tahun ini dia hanya tahu bahwa Jeslyn lah Ibu kandungnya, banyak Pria di perguruan tingginya yang sangat mengidolakannya namun sifat cueknya berhasil membuat para pria itu gigit jari karena Fae tidak pernah meresponnya, Fae lebih menyukai Pria yang tampan namun sama pendiam dan cuek sepertinya, dia lebih menyukai pria itu, mencintai dalam diam yang tidak memakan waktu dan tenaga hanya untuk berduaan dan menyia-nyiakan waktu belajarnya. Karena jika sudah tiba waktunya kelak Fae yakin mereka akan bersama. Suatu keyakinan besar yang ia pegang teguh selama masa remajanya.
Fae sangat menyayangi adiknya Zac, Fae dan Zac dididik untuk saling menjaga dan menyayangi walau sering kali Fae kesal dengan tingkahlaku adikknya itu.

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang