Earned it

3K 140 3
                                    

" Aku tidak habis pikir kalau hari ini benar-benar terjadi " Gumam Jeslyn sambil memasang jepit rambut di bagian belakang.

" Bahkan tidak ada orang yang bisa aku ajak bicara... Aku benar-benar menyesal tidak pernah sekolah formal dan tidak punya teman seperti ini " Rutuk Jeslyn untuk kesekian kalinya. Lalu diapun berjalan keluar kamar menemui Ayah Ibunya yang sudah menunggu.

Hari ini hari Kamis yang artinya hari dimana Darrel datang untuk memberikan lamaran sebelum 3minggu yang akan datang mereka menyelenggarakan pernikahan. Lamaran ini diselenggarakan sebagai keyakinan dan kemantapan dua belah pihak dan juga untuk memberikan beberapa hadiah kepada calon mempelai wanita dan dalam acara ini hanya dihadiri rekan bisnis kedua belah pihak yang berlangsung di taman rumah Jeslyn.

" Mereka sudah datang Tuan..." Kata salah satu penjaga di acara tersebut.

" Oh iya Carlos.. Terimakasih..."
Jawab Ayah Jeslyn berbinar.

" Deg-deg an sayang ?" Tanya Ibu Jeslyn yang hanya dijawab dengan senyum sebelah sudut bibirnya.

' sama sekali tidak ' batin Jeslyn.

Terlihat rombongan datang membawa parcel barang-barang mewah yang sangat banyak seperti make up, gaun, tas, sepatu branded dan berbagai macam perhiasan serta beberapa bucket bunga yang sangat indah.

" Mom...my...." Suara gadis kecil berlarian sambil dikejar oleh Daddy nya dan Aline, gadis itu merentangkan tangan mungilnya setelah bertemu seorang wanita cantik yaitu Jeslyn, Jeslyn pun tersenyum melihat Fae.

" Hai darling...Slowly, aku takut kamu terjatuh " Kata Jeslyn sambil menggendong Fae dan Fae pun memeluk serta menciumi Jeslyn yang membuat Jeslyn tersenyum serta membalas ciumannya, tanpa Jeslyn sadari hal itu dilihat Darrel dengan sangat heran, dia heran bagaimana bisa Fae memanggilnya Mommy dan Fae langsung menyukai wanita itu apalagi wanita itu sangat sangat cantik.

' Mempesona ' batin Darrel melihat Jeslyn untuk pertama kalinya.

" Ayo ikut aku Fae..." Ajak Aline mendekati Fae.

" Ti..dak Ayin..." Kata Fae sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

" Siapa namanya sayang ?Ayin ?" Tanya Jeslyn kepada Fae dan dijawab dengan anggukan Fae.

" Nama saya Aline, Nona Castalia, saya yang menjaga Fae, salam kenal " Kata Aline memperkenalkan diri sambil tersenyum.

" Salam kenal Aline....dan tolong panggil aku Jeslyn saja.." Jawab Jeslyn sambil menyentuh lengan Aline sebagai tanda memulai keakraban.

" Baik Nona...Ayo Fae ikut aku..." Kata Aline yang masih mencoba merayu Fae.

" Ti..dak Ayin "

" Biarkan dia bersamaku al, tidak apa-apa " Kata Jeslyn.

" Tapi Nona..."

" Fae... Ayo ikut Aline... " Kata seorang pria tinggi, tampan dan berbulu halus di bagian rahang tegasnya, pria itu masih asing bagi Jeslyn namun Jeslyn tidak terlalu mengindahkannya ataupun terkagum-kagum melihatnya.

' Oh pasti ini Mr.Darrel itu' batin Jeslyn acuh.

" Biarkan dia bersamaku " Kata Jeslyn singkat lalu membawa Fae menuju ketempat Ayah Ibunya dan mendekati para tamu undangan yang saling mengobrol.
Sikap Jeslyn itu membuat Darrel tidak habis pikir karena ternyata ada wanita yang bisa mengacuhkannya, Darrel pun ikut berbaur dengan para tamu undangan lainnya.

It's YouWo Geschichten leben. Entdecke jetzt