Pillow Talk (18+)

3.2K 106 0
                                    

" Bodohnya aku baru menyadarinya selama ini ?Aku hanya sibuk memandang tujuanku tanpa memandang berlian yang sangat cantik yang sudah ada di hadapanku... Hanya dengan memandangnya tubuh ini sudah beraksi lebih... Lalu apa arti aku menciumnya selama ini ??Jika baru ciuman tadi yang membuat tubuhku tegang, aghrr...aku benar-benar ingin memakannya..." Batin Darrel dalam guyuran shower air hangat yang membasahi untuk membuat badannya relax.

" Dar... Apa kau masih lama di dalam ? "

" Ya akan sangat lama jadi masuklah temani aku..." Batin Darrel sambil tergugu membayangkan ucapannya.

" Ada apa sayang ?" Tanya Darrel akhirnya.

" Aku tunggu kamu di meja makan Dar..."

" Baiklah " Ucap Darrel lalu selang beberapa menit ia mengambil handuk dan melilitkannya di pinggang dan keluar, tanpa ia tahu ternyata Jeslyn belum keluar dari kamar dan dia sedang memakai bra dan sedikit kesusahan mengaitkan talinya.

Tangan dingin yang sedikit basah tiba-tiba menyentuh punggung putih nan mulusnya, spontan Jeslyn merasa kaget lalu ia menatap seseorang yang berada di belakangnya lewat salah satu kaca di lemarinya.

" Apa kau sedang menggodaku..." Ucap Darrel dengan tangan yang mengelus punggung dari atas ke bawah dan mencium sisi kanan lehernya, Jeslyn menutup matanya menikmati kecupan dan sentuhan ringan dari Darrel.

" Kau bilang, kau akan menungguku di meja makan, apa ini menu makan malamnya ??" Bisik Darrel tepat di telinga Jeslyn yang membuat pikiran Jeslyn melayang dan tanpa sadar ia mengeluarkan kata yang ia sendiri tidak tau kenapa ia bisa mengeluarkannya.

" eeenghhh..."

Beberapa menit yang lalu sebelum Darrel keluar dari kamar mandi, Jeslyn bilang dia akan menunggu Darrel di meja makan sambil menggendong Fae namun tiba-tiba dot yang dipengang Fae masuk ke dalam lalu Jeslyn membuka botol tersebut, karena susu yang ada di dalamnya masih penuh dan dalam keadaan ia masih menggendong Fae alhasil susunya tumpah ke baju Jeslyn dan mengenai sedikit gaun kecil Fae, lalu Jeslyn pun memberikan Fae kepada Alicia yang kebetulan memanggilnya untuk segera makan malam, setelah Fae diambil alih oleh Alicia, Jeslyn langsung melepas baju dan juga branya yang basah akibat susu Fae setelah sebelumnya ia sudah mengelap rasa lengket di tubuhnya di wastafel, dan tanpa ia sadari ternyata pergerakan yang ia rasa cepat agar Darrel tidak sampai keluar kamar mandi duluan ternyata tetap saja kalah dan sampai akhirnya....

It's YouWhere stories live. Discover now