Please Take Care

2.2K 130 10
                                    

Firstly i want to say thank you guys, ini mungkin telat banget since empeb dapet 1k vote itu udah lama. But lemme say this!

I'm so thankful to you guys for voted my -abnormal- story. And i'm so sorry for have been leaving this story for over 6 months~

Intinya pasti banyak yang lupa sama cerita ini yakan? Begitupula dengan authornya, lol. But seriously, empeb agak sedikit minder buat nerusin pekerjaan ini karena sejak awal empeb hanya coba-coba aja buat bikin cerita yang so complicated ini, dan kemudian buat ACBG ( A Cute Baby Girl).

Dan nggak disangka juga, banyak yang baca setelah empeb promote di IG nya Chanbaek.aeri tentang akun WP ini, padahal menurut Empeb cerita ini gak sesukses #SIMAFCBVer yang nyampe part 149 dan total words nya 60k. But again, i'm so touched(?) tersentuh daku karena masih dapet notip "some followers voted to SOUL's Parts"

Dedeq semakin tersentuh ketika ada yang bilang kangen, dan ketika liat komenan kalian yang nyemangatin empeb. Duh, jadu sedih gini.

Well done, udah sedihnya kini Empeb mau nanya, ada yang masih bingung sama ceritanya? Walaupun sebenernya empeb juga bingung sama cerita ini karena ya begitu cerita ini gak dipersiapkan dengan matang, banyak kesalahan yang bener-bener fatal kalo kalian sadar dan mumpung ini New Years...

Empeb will up some short fic in this account and Lovable_Kim at late night, dan di IG juga, mungkin cerita yang di up juga berbeda-beda.

Lastly, adakah yang mau bertanya? Sebelumnya mau ingetin doang sih, kalo respon cerita ini minim Empeb mau unpublish, barengan sama ACBG :v Jaadh banget yah...

Thank youuuuu


[C] SOUL : Last page.Where stories live. Discover now