#Like Nothin' Happened: Pt2

3.4K 178 10
                                    

#Likenothin'happened Pt 2

Fabsebooty_

Strangeness of our love

SOUL

EXO's Yaoi Fanfiction
A/n : You couldn't know until it's gone. well, guys, another last part before hiatus, may be?

-
--
---
----

Chanyeol menatap Baekhyun yang mengalihkan pandangannya sesaat setelah tatapan mereka bertemu. Dalam hati ia menyayangkan keadaan mereka yang bertemu disaat seperti ini. Selain karena adanya Daehyun, apa - apa yang diceritakan oleh Luhan dan Sehun sebelumnya membuat Chanyeol ingin berbicara dengan lelaki manis itu.

"Daehyung, sudah lama ya tidak bertemu?" ujar Sehun berusaha bersahabat dengan salah satu saudara jauhnya.

Daehyun tersenyum. "Hm, setiap aku ke rumahmu aku tak menemukanmu, bagaimana kalau kita memiliki beberapa waktu bermain?" tawar Daehyun.

"Dae, aku harus pergi, Chen mengirimku pesan untuk bertemu" Suara Baekhyun menginterupsi Daehyun, Sehun dan Chanyeol yang diam memperhatikannya. Dengan berpura - pura memainkan handphonenya, Baekhyun melangkahkan kakinya melewati 3 orang lelaki yang berstatus 'seme' itu.

"Mau ku antar?" tanya Daehyun, namun Baekhyun menggeleng sambil tersenyum manis kearah Daehyun. Membuat hati seseorang merasa dibakar oleh rasa cemburunya.

Baekhyun melambaikan tangannya kepada Daehyun dan Sehun, tidak dengan Chanyeol. Lebih tepatnya, Baekhyun tidak ingin memberi harapan atau ingin Chanyeol tahu bahwa ia sama terlukanya? Baekhyun mengehela nafasnya saat ia telah berada jauh dari ketiga orang itu. Jahat mungkin untuk berbohong, namun tatapan Chanyeol, ia ingin menghindarinya.

"Hyung, dia pergi dan kau masih berada disini?" tanya Sehun aneh kepada Chanyeol. Sesuai rencananya, jika mereka bertemu dengan Baekhyun maka Chanyeol akan membawa Baekhyun. Namun kenyataannya Chanyeol hanya menatap punggung Baekhyun yang masih terlihat itu.

Daehyun mengerutkan dahinya. "Apa maksudmu? Chanyeol, kau ingin berbicara dengan Baekhyun?"

Chanyeol mengabaikan pertanyaan Sehun dan Daehyun, dan langsung pergi menyusul Baekhyun yang sudah pergi jauh itu. Mungkin mulutnya tidak bisa berbicara, tapi sebenarnya sedari tadi ia sudah meminta Baekhyun agar diam disana, dan biarkan Chanyeol yang membawa Baekhyun sendiri dan membuktikan bahwa Daehyun juga bisa kalah dari Chanyeol.

"Ya! Sehun-a, apa maksud kalian?" tanya Daehyun tak sabar karena melihat Chanyeol pergi.

"Kau seharusnya tidak mencampuri hidup mereka Hyung, Chanyeol telah jatuh kedalam lubang yang ia buat sendiri. Dan kau! Daehyun hyung mantan kekasih Baekhyung, tidak perlu kembali pada lubang yang kau buat dulu, oke? Aku pergi"

Dan setelah itu, Sehun benar - benar pergi dari hadapan Daehyun meninggalkan lelaki itu dengan kekesalannya. Namun sedetik kemudian kekesalannya tersebut berubah menjadi sebuah seringaian yang tajam. Sehun dan Chanyeol tidak bisa melihat itu.

"Sebesar - besarnya kau mencoba berbicara pada Baekhyun, ia tidak akan berbicara padamu, Chanyeol-a"

.

.

.

.

GREP!

Tubuh Baekhyun terhuyung ketika tangannya ditarik oleh seseorang dari belakang, sampai akhirnya ia merasa seseorang memeluknya erat. Baekhyun terkejut bukan main, ini publik! Siapapun bisa melihat ini, termasuk kakaknya jika memang kakaknya sedang berada di Korea sekarang.

[C] SOUL : Last page.Where stories live. Discover now