The Twentieth Run

1.1K 101 1
                                    

Nial POV


"Bagaimana denganmu?" Tanya Kak Bima dengan mulut yang penuh udang dengan Jambalaya. Kami baru saja bercerita tentang acara Sho' Im Ahh yang sedang menuai kontroversi itu. Beberapa lembaga agama dan juga kalangan masyarakat memberikan teguran yang cukup keras akibat goyangan yang dinilai benar benar sensual itu. Aku setuju dengan pendapat kak Bima yang mengatakan bahwa goyangan itu memang vulgar , tapi para orang tua harus pandai mengontrol tayangan yang ditonton oleh anak anak mereka juga kan? Jadi bukan sepenuhnya itu salah orang tua. Eh, aku kan orang tua sekarang.

"Oh Glenn kemana?"


Lagi kerja kak. Biasalah, siang begini kan jam prakteknya Glenn. Huh


"Apa dia masih dirumah sakit?" Dan kujawab dengan anggukan. "Aku kebelakang dulu meletakkan piring piring ini ke sinky" kata Kak Bima sambil membereskan piring yang bersisa sedikit kepala udang dan kuah Jambalaya. Aku mengambil tumpukan pakaian yang tadi kuletakkan disamping sofa dan membawanya kedalam kamar Glenn. Bukannya aku dan Glenn berbagi lemari, tapi tumpukan yang kubawa ini memang punya Glenn.


Aku kembali ke ruang tengah dan mengambil beberapa tumpukan kain lalu menyusunnya didalam lemari kamarku. Ketika aku keluar kamar, aku melihat kak Bima yang kembali menonton TV. Kemudian aku duduk disampingnya.


"Belakangan berita tentang penyelundupan narkoba menjadi semakin marak yah"


Benar. Setiap hari pasti ada saja berita tentang penyelundupan. Penyelundupan TKW ilegal lah. Penyelundupan Narkoba juga.


"Aku hanya tak mengerti kenapa orang orang masih mengkonsumsi benda itu padahal mereka sudah mengetahui resiko yang akan diakibatkan jika menyalahgunakannya"


Lagi lagi aku membenarkan argumen kak Bima. Dia benar. Banyak hal negatif yang dapat diakibatkan oleh benda haram itu.


"Oh, dan ngomong ngomong. Kau dan Glenn bagaimana?"


Apanya yang bagaimana?


"Maksudku, yah.. aku tau kalian saat ini.." kak Bima menggantungkan kalimatnya "adalah pasangan kekasih"


Wajahku terasa panas. Apa maksud dari kak Bima?


"Apa... kau.."


Apa?


"Apa kau tidur dengannya? Maksudku berbagi ranjang dengannya? Maksudku..."


Aaaaaahhh!!! Aku tau mau membicarakan itu Kak!!


"Benarkah? Menurutmu lebih besar mana, punyaku atau punya Glenn?"


Kak Bima!!!!!!


******


CAN'TWhere stories live. Discover now