The Third Run

2.3K 202 7
                                    

Aku berharap tak pernah mengenalkan Glenn dengan kak Bima .


Bagaimana tidak , ia baru sampai 20 menit yang lalu dan ia langsung disambut dengan nama nama hewan ragunan yang keluar dari mulut kak bima . Seperti Jerapah , Kuda Nil .


Jangan tanyakan aku kenapa , ketika Glenn baru saja datang dengan mobilnya . Kak Bima juga keluar dari dalam rumah dan bertanya siapa itu . Aku jawab Glenn . Dan kemudian kak Bima menyuruhku membelikannya bubuk soda di kedai tepat si persimpangan . Jadilah aku pergi dan meninggalkan mereka berdua . Tetapi ketika aku kembali , aku bisa mendengar suara kak Bima menggelegar dengan semua binatang di ragunan . Ya ampun! Apa kak Bima sedang puber? Setauku ia sudah 10 tahun yang lalu melewati usia 17 . Apa mungkin ini puber kedua?


Aku terperangkap .


Tepat ditengah tengah mereka yang saling memandang dengan penuh kebencian .


Apa yang salah?


"Jadi inikah Glenn yang membuatmu tak fokus bekerja itu?" kak Bima menaikkan sebelah alisnya padaku . Tunggu , sejak kapan aku tak fokus bekerja?


"Siapa pria brengsek ini , Nial?" Kali ini Glenn yang gantian bertanya padaku dengan nada sangat sarkas.


Aku memandang kedua orang itu bergantian . Masing masing dari mereka menuntut jawaban dariku . Aku harus menjawab darimana? Apa dari Glenn dulu? Tapi kalau kak Bima membentakku lagi . Bagaimana?


"Kau membuatnya takut , bajingan" Kak Bima lalu langsung menarikku duduk didekatnya.


Tapi Glenn langsung menarik lenganku. "Kau yang membuatnya ketakutan , dasar brengsek"


Kak Bima kembali menarikku .


Tak terima , Glenn juga menarikku .


Demi Tuhan! Aku bukan Monkey D. Luffy! Entah keberanian dari mana aku langsung menarik kedua tanganku dari mereka . Sontak kedua mata orang ini melotot padaku . Ya ampun! Ingatkan aku untuk tidak mengajak Glenn kesini lagi . Eh , tapi bukan aku yang mengajaknya.


"Be.. berhenti!" See? Bahkan aku tak tahu punya keberanian darimana untuk meninggikan nada suaraku . Mereka berdua terbengong-bengong. "Ka.. Kalian kenapa ber.. bertengkar?"

Setelah itu kedua bola mata lelaki didepanku ini kembali bertemu . Ayolah , kalian bukan Naruto dan Sasuke! Juga bukan Pedro dan Harry dalam sinetron Anakku bukan Anakmu.


Glenn lalu menarik lenganku dan ia berdiri . "Aku harus membawamu kerumah sakit . Ada polisi yang menunggumu disana" ia melirik Bima sebentar . "Dan aku tak akan mengizinkanmu lagi pergi kesini sendirian , SAYANG"


Polisi? sudah kuduga . Tunggu . Barusan Glenn memanggilku apa?


"KEPARAT!!" Kak Bima juga bangkit dari duduknya dan mengambil ancang ancang untuk melayangkan tinjunya . Tapi keburu digagalkan oleh Ghina yang lebih dulu menahannya .

CAN'TWhere stories live. Discover now