Catatan Pengarang

538 21 11
                                    

Lama tak jumpa, aku Aris Kristiawan dengan nama pena Arisk. Terima kasih karena kalian telah membaca Fanfic Satria Garuda BIMA-X : Danger Taisen Sekai.

Sebenarnya ide fanfic ini sudah ada dipikiran saya sejak lama. Namun, ada beberapa hambatan yang mempengaruhiku untuk tidak aku tulis. Antara sibuk di dunia nyata dan bingung.

Memang terdengar saat aneh, tetapi--menulis fanfiction terutama "Tokusatsu" merupakan hal yang cukup tidak mudah. Mulai dari adegan action, saat berubah ataupun saat finishing mengalahkan Para Monster.

Ditambah lagi, aku pun mencoba menulis prolog dan bab 1. Dan hasilnya..

Cukup memuaskan menurutku. Mungkin pembaca sudah tahu jika penulisan saya masih belum rapi dan dialog yang kurang enak dibaca. Maka dari itu, aku juga sangat menginginkan kritik dan saran kalian.

Tidak hanya itu juga, cover ini hasil editan saya sendiri lho! #jelek ya?

Selain itu, sebenarnya saya juga menyadari jika dalam penulisan ini masih ada beberapa yang salah--entah itu typo dll.

Dan tentunya aku selalu berpikir disaat cerita hampir tamat.

"Apa benar cerita ini sudah keren?"

Oke, kembali ke cerita.

Akhirnya Ray dan Dimas berhasil kembali ke Jakarta. Jadi intinya mereka berdua harus mengalahkan Black Lord kembali dan tentunya mengalahkan Kiyoumi juga.

Tidak hanya itu juga, setelah aku survey ternyata banyak penggemar Satria Garuda Azazel ya disini. Maaf ya Azazel di chapter akhir mungkin kurang memuaskan. Namun tetap epic tentunya.

Disaat Ray berubah menjadi BIMA-X Dark Mode -- aku jadi teringat saat menonton BIMA-X di episode terakhir. Benar-benar epic dan keren!

Yang aku ingat juga! Ada salah satu pemeran Satria Baja Hitam atau Kamen Rider Black, Tetsuo Kurata bermain di serial BIMA-X sebagai Kou.

Sejujurnya, kenapa alasan aku menulis tokusatsu fanfiction ini adalah karena di wattpad sendiri masih sedikit yang suka dengan Tokusatsu. Mungkin adanya fanfic ini semoga kalian jadi suka ya!

Saya juga minta maaf saat cerita masih berjalan (On-going)--saya updatenya tidak rutin bahkan sampai lama. Itu dikarenakan saya benar-benar sibuk di dunia nyata.

Baiklah! Akhir kata terima kasih untuk pembaca sekalian yang telah membaca ceritaku ini sampai akhir!

Semoga kita bisa bertemu di cerita yang lain.

(02-04-2016)

Salam,

Arisk

Satria Garuda BIMA-X Secret Story : Danger Sekai TaisenWhere stories live. Discover now