Danger 14 : Suprise Drive

440 26 2
                                    

Ray, Eiji dan Tsukasa akhirnya meninggalkan Shinnosuke sendiri yang saat ini berhadapan dengan Roidmude 001.

Tidak ingin berlama-lama, Shinnosuke berlari ke arah monster itu lalu mencoba memukulnya. Dia berhasil memukul bagian depan monster itu bertubi-tubi. Namun, monster itu masih terdiam dan tidak merasakan apa-apa. Lebih tepatnya, dia tidak kesakitan saat dipukuli oleh Shinnosuke.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Roidmude 001.

"Apa tidak mempan!" Gumam Shinnosuke.

"Shinnosuke! Sepertinya dia sama seperti waktu itu!"

"Apa maksudmu, Belt-san?"

"Dia sama seperti Rexor!"

Monster itu berbalik menyerang Shinnosuke. Memukulinya hingga dia tidak bisa membalasnya, bahkan tidak bisa bergerak untuk menghindarinya. Shinnosuke merasa terdesak.

"Kau tidak akan bisa mengalahkanku dengan mudah, Kamen Rider Drive!" Monster itu mengangkat Shinnosuke lalu mencekiknya.

"Shinnosuke, kau tidak apa-apa?"

"Aarrggh!" Rintih Shinnosuke yang berusaha memberontak.

Monster itu lalu membantingnya ke depan. Shinnosuke masih tergeletak di bawah.

"Monster itu sangat kuat!"

Dengan perlahan Shinnosuke mulai bangkit, dia tidak akan menyerah melawan Roidmude yang sudah dihidupkan kembali. Dia mengganti formnya.

Drive! Type Speed!

"Pedang kemudi!" Shinnosuke berlari ke arah monster itu dan terus menebasnya. Sesuai dengan namanya, kecepatan adalah kemampuan khusus dari form Shinnosuke yang satu ini.

Tebasannya pun dengan mudah ditangkis dengan lengan monster itu. Monster itu memukul wajah Shinnosuke lalu menandang perutnya hingga mundur beberapa meter kebelakang.

"Kau harus berhati-hati dengannya, Shinnosuke!"

"Baiklah! Kalau begitu!"

Sp-sp-speed!

Shinnosuke mencoba bertarung dengan tempo cepat. Pergerakan Shinnosuke jauh lebih cepat daripada sebelumnya sampai tidak terlihat.

Monster itu masih terdiam dengan santai.

Tiang!!!

Bagian belakang monster itu sudah ditebas oleh Shinnosuke. Hal yang sama pun terjadi lagi, monster itu tidak merasakan sakit apapun. Monster itu tetap berdiam diri.

Disaat Shinnosuke mencoba menyerangnya lewat sisi kanan. Monster itu sudah mengambil pedang kemudinya lalu menendangnya kembali hingga tergelinding di tanah. Bahkan dengan kecepatan Type Formula masih belum bisa mengalahkannya.

"Dia sangat kuat!" Gumam Shinnosuke yang pasrah.

"Kita tidak akan menyerah!" Ucap Belt.

"Lakukan sesukamu saja," remeh monster itu.

Monster itu mengeluarkan aura kuning dari telapak tangannya lalu melemparkannya ke Shinnosuke.

"Mati..."

Duaaarrr!!!

"Uuuuaarrghh!!" Teriak Shinnosuke.

Shinnosuke terpental ke belakang hingga temboknya hancur dan retak. Shinnosuke pasrah, dia terlalu kuat. Dengan kekuatannya saja, itu tidak akan cukup untuk mengalahkannya.

Tiba-tiba aura orange sedikit kehitaman itu menyelimuti Roidmude 001. Dia tidak tahu, dirinya terbang-terbang sendiri terbawa aura itu. Monster. itu lalu terpental jauh.

Satria Garuda BIMA-X Secret Story : Danger Sekai TaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang