When Two Different Elements, Forced To Be One*52

44.1K 3.7K 522
                                    

Telah dihapus








23 Maret 2016, Rabu.

a/n:

Pertanyaan hari ini (Harap dijawab sesuai barisnya, terima kasih)

1. Apa kalian sudah tahu siapa tunangan Tazu?

2. Apa kalian mengharapkan sesuatu yang lebih di Cell? (Lebih disini maksudku 'manisan'nya ya)

3. Apa ada yang salah menebak tunangannya Tazu?

Sudah menjawab? Oke, saya akan butuh komentar kalian lagi di bawah nanti. Tolong dijawab yaa. Ini bukan soal ujian kok, jadi jangan tegang ya.

Jadi gini, FLASHBACK kan sudah selesai tuh, ingatkah kalian dengan cerita DN yang pernah saya janjikan? 

Jadi masalahnya, DN dan LFS 1 bentrok nih update-nya. Mungkin saya harus bikin Voting kali ya (biar aku tau yang mana yang harus di update duluan). Voting di barisnya yaa, biar gampang aja liatnya, hehe.

1. DN

Cerita ini genrenya FANTASY ya, dengan sedikit kandungan horror (Yang pastinya sama sekali ga nakutin) dan Minor Romance, ofcrc. Cerita tentang Ootonashi Yume yang mempunyai kelebihan untuk melihat arwah-arwah. Oke, intinya seluruh keluarga Ootonashi (kecuali Ibunya).

Masalah dimulai saat umur Yume hendak menjangkau 16, dan tubuhnya bisa saja di ambil alih oleh para Arwah-arwah yang menginginkannya. Itu karena Yume lahir tanpa pelindung.

Disaat bersamaan, terjadi kecelakaan yang menimpa teman sekelasnya, Akihito Yuki--yang merupakan lelaki yang punya charming tersendiri bagi Yume. Yuki koma, dan semua pandangannya terbuka lebar tentang pandangan hidup menurutnya.

Gitu la, kira-kira. 

2. [LFS1]-Air Train.

Terpaksa bocorin judul, haha. No copast and stealing title. THIS IS MINE, seriously.

Banyak hal yang terjadi ditahun baru hari itu. Tahun baru yang merupakan akhir dari kebahagiaanku, ulangtahun terakhir yang dirayakan, hari meninggalnya Kakek-Nenekku, dan kereta api udara yang untuk pertama kalinya mempertunjukkan dirinya []

Itu Sinopsisnya.

Silahkan voting di angka atas aja. Jangan double ya.

Wah, saya ga nyangka saya mengingkari janji, haha. Padahal saya bilangnya update-nya setelah UN aja kan?

Kalian selalu menuntut Piya dan Tazu buat peka. But Seriously, kalian juga sama gapekanya kayak mereka. Itu chapter lalu kenapa banyak moment sweet Piya Tazu? Menurut kalian kenapa? Karena saya pengen? Karena itu alurnya? Sebenarnya saya memberi kode agar kalian ga nuntut lanjut, tapi gaada yang peka, ah.

Oke deh, saya terang-terangan aja ya, kalo gitu. Ini chapter terakhir yang saya post sampai selesai UN nanti. Libur nanti kuusahain selesai, LMP-nya. Bersamaan dengan itu, cerita baru yang votingnya terbanyak akan di publish satu-satu.

Jangan terror saya dulu, haha. Saya udah sempatin update buat kalian lhoo.

Karena masalah outbound dan hal lain, semuanya akan benar-benar tuntas, tanggal 9. Dan lagi, ya, lagi. LMP ngestuck sampai disini, aahahaha.

Ada yang baca sampai ujung sini ga yaaa?

A/n nya puanjang banget yaaa. Njir.

Salam tersayang dari saya buat para pembaca semua.

Big Loves, Cindyana

The Sorcery : Little Magacal Piya [Telah Diterbitkan]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu