Revertatur*21

50.1K 4.4K 29
                                    

REPOST SAMPAI CHAPTER 31!

Update sehari sekali. 

Happy reading! 

The Sorcery: Little Magacal Piya

BOMP!

Terdengar suara ledakan dari jauh. Aku bahkan masih bisa mendengarnya setelah aku masuk kedalam Door Connection. Disini, semuanya sangat puti. Awan-awan yang mengumpal berkumpul dan memikat diri. Aku masih ingat aku tertidur sebentar disana. Aku tidak ingat bagian dimana aku terjatuh sampai ke gang awal sebelum aku masuk ke Door Connection.

Hanya saja, logikaku berjalan begitu saja. Jika benar aku terjatuh, jaraknya pasti sungguh sangat tinggi. Sayap dibelakangku juga sudah hilang, menandakan bahwa aku jatuh disana tanpa alat bantu sedikitpun.

Ya, aku bangun dengan mati rasa disekujur tubuhku. Aku bahkan sempat berbaring dengan pandangan kosong menatap langit dari lorong gang yang sempit itu. Tanpa berpikir apa-apa.

Aku kembali ke bumi, ke tempat asalku. Lalu, bagaimana nasib magacal-magacal disana?

Cukup sulit, memaksa tubuhku untuk bangun. Dengan langkah terseret-seret, dan dengan bantuan dinding yang kokoh, aku keluar dari gang itu untuk melihat keadaan luar.

Benar-benar sepi.

Tidak ada sebuah kendaraanpun yang melintas di sana. Padahal, aku cukup yakin bahwa perempatan yang ada diujung jalan itu adalah jalan besar.

"Apa yang terjadi di sini?" gumamku, dengan suara yang begitu serak.

Pemandangan tersebut cukup mengiris hatiku.

Aku menjadi salah satu orang yang menghilang. Dan aku kembali, tanpa membawa mereka.

Tak jauh dari tempat itu, terdengar suara isakan dari jauh. Aku berusaha menopang badanku, untuk menghampiri tempat itu. Cukup mudah mencari sumber suara itu karena keadaan yang tenang. Kemudian, aku berjumpa dengan manusia.

Dari ukuran tubuhnya, dia tampak masih kecil.

"Kamu kenapa?"

"Semuanya hilang. Mama, papa dan semuanya menghilang..." jawabnya dengan histeris, disela-sela tangisnya yang semakin kuat.

Aku tidak tau bagaimana menenangkannya, karena aku cukup mengerti bagaimana rasanya kehilangan mereka, apalagi untuk anak seumuran sepertinya.

Saat itu juga, cahaya berwarna hitam muncul dari tubuhnya, menyelimuti, dan menguasai dirinya. Perasaanku langsung tidak enak, begitu mendengar suara tangisnya yang semakin bervolume pelan. Aku langsung berlari menghampiri anak itu dan berusaha menangkapnya.

Tapi gagal.

Dia menghilang, tanpa menjadi apapun.

Penyihir di clan Magacal ataupun BlackMix.

Wajahku pucat pasi saat menyadari bahwa aku kembali sendiri. Bumi begitu hening, seakan kosong.

Aku mendongkakkan kepalaku ke atas, mencari Door Connection.

Dimana Door Connection?

Aku masih ingat tentang dunia itu. Kalau aku bisa melihat Door Connection, itu berarti, aku masih seorang magacal. Tapi, aku tidak melihat ada Door Connection di langit manapun. Aku punya firasat buruk.

"Wings Maker!" seruku sambil berusaha keras mengeluarkan sayapku.

Tapi gagal. Semua kekuatanku terkuras habis karena penerbangan singkat itu.

The Sorcery : Little Magacal Piya [Telah Diterbitkan]Where stories live. Discover now