Pesan Author

1.3K 396 49
                                    

Happy wednesday, all!

Sebelumnya mau ngucap makasih buat kalian semua yang udah baca The Princess Hurts. Saya ini masih penulis amatir yang butuh kritik dan saran, atau setidaknya berikan satu komentar saja untuk TPH. 

Jadi gini ....

Saya mau to the point aja, nggak mau banyak cuap-cuapnya. Tolong setelah baca TPH, berikan saya kritik dan saran. Bukan saya memaksa, tapi saya perlu kritik supaya bisa memperbaiki kesalahan saya. Kalian mau ngasih vote atau enggak terserah, karena vote itu tergantung dari bagus atau enggaknya cerita. Saya pun sadar diri kalau karangan saya tidak sebagus karangan author lain.

Dan saya ini orangnya sering nge-down. Kalo liat readersnya banyak, tapi votesnya dikit atau nggak ada komentar sama sekali. Itu membuat saya malas melanjutkan cerita, karena merasa nggak dihargai. Meskipun yang baca lumayan banyak, tapi ... lama-kelamaan malas juga. Buat apa gitu, loh ngelanjutin cerita kalo nggak ada yang ngasih kritik satu pun, palingan cuma votes yang dikiiitttt banget.

Tapi sekali lagi saya menegaskan. Tolong berikan kritik dan saran, agar saya bisa memperbaiki kesalahan saya. Tunjukkan dimana kesalahan menulis saya. Satu kritik pun tak masalah. Bahkan saya perlu berterima kasih sama kalian yang mau megkritik, meski terkadang kritikan pedas. Tapi itu pelajaran bagi saya.

Makasih yang udah mau baca pesan saya ini.

Maaf kalau ada kesalahan kata.

Sekali lagi bukan maksud saya memaksa, hanya ingin sedikit dihargai sebagai penulis amatiran.

Tertanda,
ArumSK

The ConfusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang