BAGIAN KEDUA BELAS: GADIS ITU?

615 40 11
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat aku nantikan, kalian mungkin akan berpikir yang tidak-tidak nantinya. Tapi, aku tidak peduli, yang penting aku senang. Sekarang aku berada di pantai. Ini berkat mereka semua yang ingin melihat laut. Lalu Itsuka mengabulkan permohonan mereka, karena tidak mau membuat parameter mereka turun.

Sekarang aku sedang memasang payung, memasang tikar, lalu menyimpan kotak minuman dingin. Aku mungkin akan sedikit mengeluh setelah selesai memasangnya, tapi aku tidak akan mengeluh karena ada hadiahnya.

"Geno-kun, maaf lama." Ini dia, pemandangan inilah yang sudah kunantikan. Pakaian renang Aya-chan. Dia terlihat sangat seksi dan imut menggunakan bikini biru, pokoknya dia sangat cantik. "A-Apa aku kelihatan aneh?" Ahhh!! Sikap malu-malu ini juga membuat dia semakin menarik.

"Ti-Tidak, terlihat sangat cocok denganmu. Kau terlihat sangat i...i-i-imut."

"Te-Terima kasih..."

Lalu sebuah bola voli menyerang wajahku. "Curang, kenapa hanya Himari-senpai yang dipuji!" Ternyata itu ulah Airi.

"Airi, kau tidak menggunakan kacamata?"

"Kau baru sadar!? Sebelumnya juga aku sudah pake kontak lensa!"

"Maaf, aku bercanda. Kau terlihat cantik, kok." Walau bukan bikini, tapi dia memang terlihat sangat cantik dan seksi.

"Senpai... Apa kau menggodaku?" Dia menempelkan dadanya yang kecil itu ke badanku.

Lalu serangan bola voli tadi mendarat ke wajahku lagi. "Dasar, serangga tengik, lolicon bejat!!"

"Kenapa kau malah mema..." Aku menghentikan amarahku karena terpesona melihat pakaian renang Yukimura. Tidak disangka, kupikir dia akan menggunakan pakaian renang yang tertutup. Tapi, dia menggunakan bikini.

"Kenapa kau menatapku begitu, serangga tengik!?"

"Pa...Pakaian renangmu sangat cocok denganmu, kau terlihat cantik." Entah kenapa aku terpesona dengannya, walau dia itu adalah wanita galak.

Kupikir dia akan menghajarku, tapi dia hanya mempalingkan wajahnya. Lalu datanglah yang lainnya. Mereka terlihat sangat imut-imut dengan pakaian renang mereka. Sejak dari itu, aku merasa seperti melihat bidadari. Tapi, tentu saja Aya-chan masih bidadariku.

"Genoji-kun, bagaimana penampilanku?"

"Ge-Genoji-senpai, apa kau terangsang?"

"Onii-sama, apakah aku terlihat imut?"

"O-Onii-chan, jangan menatapku seperti itu..."

"Ka-Kalian terlihat sangat imut."

"Ehm, jangan terlalu terpesona dengan mereka. Kau harus tetap fokus."

"Ah, Itsuka. Kau cemburu, ya?"

"Iya, kau seharusnya mati saja! Maaf, maksudku, kau seharusnya tidak selalu melihat baju renang mereka. Karena jantungmu bisa-bisa copot."

"Maaf-maaf."

"Oh iya, sekarang kita akan melakukan apa?" tanya Yukimura.

"Pilihan!" Pertama, bermain voli. Kedua, mengoleskan suncblock kepada mereka. Ketiga, melepas pakaian renang mereka. "Pertama!"

"Eh, langsung dipilih?"

"Sudah, jangan banyak protes. Pilih yang pertama!"

Kedengarannya dia sangat marah dan cemburu, jadi dia langsung memilihi yang pertama. Karena kalau aku memilih dua dan tiga, dia akan semakin panas. "Bagaimana kalau kita main voli?"

Lalu kami pun sepakat untuk memainkan bola voli. Kebetulan di sana sudah ada net voli, jadi kami hanya tinggal membagi kelompok. Aku, Ami, Aya-chan, dan Airi akan melawan Yukimura, Kanade-chan, Ran-chan, dan Ca-chan.

AKU INI APA? S1 Dan S2 (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang