BAGIAN KEEMPAT: GADIS BAIK

1K 62 20
                                    

Sekarang benar-benar bingung, bingung sekali. Apa yang kulihat sekarang ini bukanlah mimpi, kan? Mimpi atau bukan, kurasa lebih masuk akal ini bukan mimpi. Kelas kami kedatangan murid baru, dan kalian pasti tahu siapa dia, yaitu Yukimura. Bagiku, Yukimura menjadi murid baru bukanlah masalah, tapi yang bermasalah adalah murid satunya lagi. Yaitu perempuan yang kemarin membuat Yukimura berubah sifat dengan suntikan.

"Namaku Ran Origami, salam kenal, semuanya. Semoga kita bisa berteman dengan baik." Semua murid laki-laki bersorak mengagumi kecantikan mereka. Lalu, dia melihat ke arahku. "Genoji-kun!" Dia melambaikan tangannya dan memasang senyumannya. Semua murid laki-laki, langsung menatap tajam ke arahku, dan aku sedikit mendengar mereka seperti mengutukku.

Setelah perkenalan kedua murid baru. Bu guru menyuruh mereka untuk duduk di belakang. Yukimura berjalan menuju bangku yang di belakangku. Tapi, Origami-san berjalan ke arah kursi yang di sampingku, yang sudah ditempati. Entah kenapa, murid yang duduk di sana mempersilahkan Origami-san untuk duduk.

Pelajaran pun dimulai, bu guru menyuruh untuk membuka halaman buku matematika. Sesaat aku membuka buku, bangku Origami-san dia satukan dengan bangkuku. Sekarang kami duduk berdekatan. Aku melihat ke arahnya, dan dia memasang wajah senyum manis.

Setelah pelajaran selesai, dan guru sudah keluar. Semua murid laki-laki menghampiri kedua murid baru. Entah apa yang mereka katakan, tapi aku sedikit mendengar tentang penawaran mengajak untuk berkeliling sekolah. Dan entah kenapa, mereka semua yang berkumpul di bangku Origami-san, berbalik dan langsung menatapku dengan tajam. Origami-san berdiri, dan menghampiriku yang sedang mengobrol dengan Itsuka.

"Genoji-kun, bisakah kau menemaniku berkeliling sekolah ini?"

"Aku?"

"Apa yang kau rencanakan, Origami!?" bentak Yukimura. Tanpa kusadari, dia sudah berdiri di samping Origami-san.

"Jangan berburuk sangka, Suzuki-san. Aku hanya meminta dia menemaniku berkeliling sekolah."

"Kalau begitu, aku juga, Genoji!"

"Kamu cemburu, ya?"

"Ti-Tidak! Aku tidak cemburu!!?"

Akhirnya, aku menemani mereka berdua untuk mengelilingi sekolah. Semua murid yang kami lewati di lorong, menatapku dengan aneh. Wajar saja, karena lenganku sedang dipeluk oleh Origami-san. Bahkan aku bisa merasakan "buah"-nya. Sedangkan Yukimura, aku melihat dia seperti ingin membunuhku.

"O-Ori..."

"Panggil aku Ran-chan."

"O..." Dia menatapku dengan tajam. "Ran-chan..."

"Iya?"

"Bisakah kau melepaskan pelukanmu?"

"Tidak."

Aku hanya menghela napas. Jujur, aku senang. Tapi, tatapan mereka sangat mengganggu, ditambah Yukimura memasang wajah ingin membunuhku. Akhirnya aku hanya pasrah, dan kalau mungkin aku akan dibunuh oleh Yukimura, aku hanya pasrah.

Ori... Maksudku, Ran-chan. Dia bersikap aneh lagi. Setelah kami berkeliling sekolah, dia selalu menempel kepadaku. Saat kami makan siang, dia berulah dengan menyuapiku. Dan gara-gara tingkah dia, aku selalu mendapatkan kutukan dari seluruh siswa di kelas.

"Sekarang, kita kencan."

"Hah?"

"K-e-n-c-a-n."

"Aku tahu apa yang kau katakan. Yang tidak aku mengerti, kenapa tiba-tiba mengajak kencan?"

"Memangnya tidak boleh?"

"Bukan tidak boleh... Hanya saja..."

"Kalau begitu, aku tunggu di gerbang!" Dia langsung berlari meninggalkanku.

AKU INI APA? S1 Dan S2 (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang