BAGIAN KETIGA: BENARKAH INI?

1.2K 65 17
                                    

Setelah kejadian itu, aku diajak oleh Itsuka ke suatu tempat. Katanya adalah markasnya. Aku tidak tahu dia mengikuti klub atau komunitas apa, tapi yang jelas apapun yang dia ikuti adalah suatu persatuan yang sangat luar biasa. Aku melihat markasnya ini terlihat seperti di film yang memiliki teknologi canggih. Aku bisa melihat ada layar yang tipis sekali, ada juga orang yang sedang berkomunikasi dengan layar tipis itu, dan teknologi canggih lainnya.

"Selamat datang di markasku."

"Markas apa ini?"

"Ketua, selamat datang," sambut seorang pria berjas. Dia berkulit hitam, kepala botak, wajah seram, berbadan kekar, dan tinggi.

"Perkenalkan, dia wakil ketuanya, Zek. Zek, dia adalah pria itu, namanya Genoji Ouka."

"Salam kenal, tuan." Dia mengulurkan tangan besarnya.

"I-Iya, salam kenal."

"Hido-nii, ini laporan Fik..." Datang seorang wanita berambut pendek coklat, berbadan kecil tapi berdada besar, kacamata bulat, berjas kuning dengan tank top hitam yang menutupi belahan dadanya, dan rok kuning pendek. Tiba-tiba wajahnya memerah dan bersembunyi di belakang punggung Itsuka.

"Perkenalkan, dia asisten sekaligus adikku, Nami Itsuka. Na-chan, dia pria itu, Genoji Ouka."

"Sa-Salam kenal!"

"I-Iya, salam kenal..."

"Ayo, kita lanjutkan pembicaraan ini di kantorku."

Kami berjalan di lorong yang terbuat dari besi, lalu sampailah kami di pintu besi yang terbuka sendiri. Sekarang aku melihat ada beberapa orang sedang duduk di depan monitor. Itsuka mengajakku ke tempatnya, yaitu di atas.

"Tidak perlu berlama-lama lagi. Aku akan langsung ke intinya, Kristina."

Seorang wanita berjas hitam dengan rok pendek, rambut hitam menutupi sebelah matanya, dan berpenampilan seperti orang barat itu berdiri. "Baik, ketua!" Dia kembali duduk, dan mengetik sesuatu di monitornya.

Sebuah layar yang besar tapi tipis muncul di depan kita semua, layar itu menampilkan gambar Yukimura. "Na-chan, tolong jelaskan kepada tamu kita ini."

"Ba-Baik!" Dia tidak bersembunyi lagi di punggung kakaknya, tapi masih di sampingnya. "Kami adalah suatu organisasi yang bernama Love Fiksi atau LoF. Kami bertugas untuk melindungi bumi ini dari Fiksi. Fiksi adalah orang yang diberkati kekuatan seperti cerita fiksi, jadi kami sebut Fiksi. Salah satunya adalah Yukimura Suzuki. Dia memiliki kekuatan untuk memanggil roh tengu, dan seperti yang kau ketahui kalau kekuatannya itu dari clannya..."

"Tu-Tunggu dulu! Yang aku ingin sedari tadi aku tanyakan adalah, kenapa aku harus menciumnya?!"

"Aku belum selesai menjelaskan, jadi tolong bersabar dulu... Ehm, akan kulanjutkan. Fiksi adalah makhluk yang berbahaya, bahkan bisa saja menghancurkan bumi ini. Tugas kami adalah melindungi bumi ini dari ulah Fiksi, dan kami menggunakan cara halus..."

"Halus?"

"Iya. Karena pemerintah pun membuat organisasi Kill Fiksi atau KiF, yaitu untuk membunuh Fiksi."

"Membunuh..."

"Aku juga sepikiran denganmu. Fiksi adalah seorang manusia yang kebetulan mendapatkan kekuatan yang tidak terduga. Mau bagaimana pun juga, mereka hanya manusia biasa, dan membunuhnya itu sangat tidak manusiawi," jawab Itsuka.

"Jadi, karena kami adalah organisasi yang memiliki pendapat seperti Hido-nii. Kami mencari cara untuk mencegah Fiksi mengamuk dan menolong mereka. Dan kami mendapatkan jawaban itu dari kakek kami. Yaitu dengan cara mengencani mereka sampai parameter hati mereka tinggi, lalu menciumnya. Tapi, masalahnya adalah tidak sembarang pria bisa melakukan penyegelan dengan berciuman. Hanya kakek kami yang bisa melakukannya, tapi masalahnya adalah sekarang beliau sudah meninggal. Dan tidak disangka, ternyata kau memiliki kemampuan menyegel seperti kakek kami."

AKU INI APA? S1 Dan S2 (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang