Chapter 11

2.1K 172 17
                                    

Tak terasa berminggu-minggu telah terlewati. Mungkin ini sudah 1 bulan lebih aku tinggal di desa Konoha yang sekarang menjadi rumahku.

Dan aku memiliki kabar bagus! Kau tahu apa? Aku tidak memakai baju yang sama lagi dengan Tenten! Yeay! Ya... mungkin ini tidak ada artinya bagi kalian, tetapi ini sangat berarti bagiku, karena aku tidak mendapat tatapan aneh dari orang lain saat melihatku dengan Tenten sedang bersama. Itu karena aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri dari misi yang aku jalani. Tapi misi yang aku terima selama ini hanyalah misi mudah seperti menangkap hewan peliharaan, dan berkeliling desa untuk memastikan keamanan desa. Tapi, saat ini aku masih tinggal bersama Tenten, selain karena uangku belum cukup untuk bisa menyewa kamar, Tenten memaksaku untuk tetap tinggal bersamanya katanya lebih menyenangkan jika ada keluarga. Ya! Dia anggap aku sendiri sebagai adiknya, katanya dia sudah tidak memiliki keluarga sejak kecil. Sebenarnya aku ingin menanyakan kemana orang tuanya pergi atau... mereka sudah meninggal? Tetapi aku tidak ingin menyakiti perasaannya, jadi aku hanya memendam pertanyaan ini di otakku.

Dan selama beberapa minggu ini aku masih tetap menjalankan latihan. Setiap harinya. Biasanya aku latihan dengan Neji, karena dia lah yang mendapat perintah untuk melatihku. Tetapi saat Neji sedang menjalankan misi aku berlatih dengan Tenten atau Lee atau mungkin dengan teman-teman dari Team 7, Team 8, atau Team 10. Tergantung siapa dari mereka yang sedang ada di desa atau yang sedang tidak menjalani misi. Dan... kau tahu? Aku sudah bisa berjalan di atas air, melompat dari pohon ke pohon -walaupun masih mudah lelah-, melakukan kage bunshin -walaupun masih sering gagal-, aku juga bisa menggunakan jutsu medis! Sakura yang mengajarkanku. Katanya kemampuan penyembuhku ini bisa sangat membantu untuk menyembuhkan orang lain. Aku sendiri belum pernah mencobanya kepada orang asli, karena biasanya aku menggunakannya kepada hewan yang terluka sebagai bahan eksperimenku dan itu pun masih sering gagal. Oh! Dan aku juga bisa mengendalikan elemen api! Kakashi-sensei yang membantuku untuk mengendalikan elemen api. Beliau sempat bingung karena aku bisa memiliki elemen dasar, karena katanya elemen dasar tidak bisa dimiliki oleh orang biasa sepertiku yang bukan merupakan keturunan dari shinobi yang berasal dari klan tertentu. Katanya juga elemen api yang kumiliki ini sama seperti elemen alami yang dimiliki Klan Uchiha -itu bukan berarti kalau aku berasal dari klan Uchiha, dan itu tidak mungkin-. Padahal seharusnya aku adalah seorang shinobi yang sama seperti Lee dan Tenten yang tidak memiliki elemen dasar. Hmm.. entahlah. Beberapa minggu belakangan ini aku benar-benar latihan keras untuk bisa mempelajari teknik dasar untuk menjadi seorang shinobi.

Dan sekarang, disinilah aku. Membantu orang-orang mengangkut balok-balok kayu bersama Konohamaru, Moegi, dan Udon. Sedangkan Neji berjalan dibelakang Udon sambil mengawasiku, memastikan bahwa aku menjalankan latihan ku dengan benar. Sebenarnya aku tidak keberatan dengan latihan angkat-mengangkat ini. Hanya saja... segitu tidak percayanya kah Neji kepadaku sampai-sampai dia harus mengawasiku seperti itu?

"Naomi nee-chan, bisakah kau berjalan lebih cepat? Kita masih memiliki banyak balok kayu untuk diangkut." cetus Konohamaru yang berada di belakangku sepertinya merasa terganggu karena aku berjalan lambat.

Aku belum terbiasa mengangkut balok kayu seberat ini.. apa yang kau harapkan Konohamaru???

"Ah.. maaf ya, kurasa aku kelelahan." jawabku sambil terus berjalan, mempercepat langkahku sedikit.

"Jika kau lelah istirahatlah dulu Naomi nee-chan." ujar Moegi.

"Apakah tidak apa-apa?"

"Tentu saja.!" jawab Udon yang berada di barisan paling belakang.

"Baiklah kalau begitu, maaf ya. Nanti setelah rasa lelahku hilang aku akan membantu lagi kok!" aku langsung mengangkat balok kayu yang ada dipundakku dan menanggungkan bebannya ke pundah Konohamaru, Moegi, dan Udon.

Amnesia (Stuck in Naruto World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang