ENAM

10.4K 818 43
                                    

Cintailah orang yang memperlakukan kamu dengan benar, jangan mencintai orang yang memperlakukanmu dengan selayaknya. Kekuatan cinta lebih dari segalanya itu semua berkat Penguasa alam.

***

Belajar dari Edelweis tentang keabadian, ketulusan dan pengorbanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belajar dari Edelweis tentang keabadian, ketulusan dan pengorbanan. Bunga ini memang tidak memiliki keindahan khusus di bentuknya. Namun semakin lama saat dia mulai mengering itulah keindahannya. Edelweis simbol keabadian, karena bunganya yang terus awet. Lambang ketulusan, karena menerima keadaan apa adanya tanpa menuntut kondisi yang mengenakan. Lambang pengorbanan, karena untuk mendapatkan bunga ini kita harus berjuang mendaki gunung, bunga ini hanya tumbuh dan berkembang di puncak gunung.

 Lambang pengorbanan, karena untuk mendapatkan bunga ini kita harus berjuang mendaki gunung, bunga ini hanya tumbuh dan berkembang di puncak gunung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prilly memandangi bunga Edelweis yang sudah mengering dan juga bunga mawar putih yang selalu Al berikan di setiap pagi. Al sengaja memberikan mawar putih itu mewakili isi hatinya, agar Prilly dapat merasakan bahwa cintanya Al kepadanya itu murni, suci dan agung. Al ingin Prilly merasa yakin bahwa dia sangat mencintai dan menyayanginya, karena mawar putih melambangkan cinta yang sejati. Mata Prilly beralih kepada kotak musik yang sudah usang, dia menyentuhnya dan membuka. Terdengar dentingan musik yang di hasilkan dari kotak musik itu, boneka balet berputar-putar menari di dalam kota musik itu. Namun saat Prilly mengingat dia, hatinya terasa nyeri dan perih. Prilly memilih menutup kotak musik itu, lalu dia simpan di lacinya. Prilly menghela nafas panjang, mengurangi rasa sesak di dadanya karena mengingat dia yang pergi tanpa pesan.

"Aku merindukanmu," bisikan lembut dan pelan tepat di telinganya.

Perasaan Prilly menghangat, dan rasa sakit di hatinya tiba-tiba menguap. Prilly tersenyum dan merasa nyaman saat seseorang itu memeluknya dari belakang. Prilly memejamkan matanya merasakan kenyamanan yang ia dapatkan dari orang yang sudah memenuhi ruang di hatinya saat ini. Siapa lagi jika bukan Al.

"Apa kita jadi jalan-jalan hari ini?" Al membalikan tubuh Prilly dan memeluk pinggangnya posesif.

"Jadi dong Honey. Aku-kan udah cantik kaya gini." Prilly meminta Al memperhatikannya.

"Setiap hari kamu selalu cantik, Sayang." Al menoel hidung Prilly. Prilly hanya memperlihatkan senyumannya yang paling indah pada mister tampan yang sudah berhasil membuatnya jatuh cinta sedalam ini.

TAKDIR (Komplet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang