High [Yoongi ft. Jimin]

18.1K 631 120
                                    

"Fokus, Jimin." Yoongi berdiri di belakang Jimin, mengamati caranya memanah.

The famous Park Jimin and Min Yoongi, sedang berlatih memanah padaku.

"Lebarkan tanganmu, Jimin-ssi." Aku menuju ke sampingnya, melebarkan tangannya sedikit, namun masih kurang bagus. Jangan abaikan fakta bahwa aku adalah hardcore army dan hal yang paling aku ingin lakukan adalah menerkam Jimin dan Yoongi secara bersamaan.

Aku bukanlah orang yang kalian lihat di Bangtan Bomb, karena dia itu adalah sunbae-ku. Aku hanya menggantikannya hari ini karena ia sedang ada urusan lain.

"(y/n)-ssi, apa kau lelah?" Yoongi duduk di sebelahku dan meminum minumannya, sedangkan Jimin masih terus berlatih.

Shit. Min Yoon Gi sedang duduk di sebelahku dan berdekatan. Kesempatan bagus. "Oppa, uhm..boleh kah aku meminta tandatangan kalian?" Aku mengeluarkan sederet album mereka dari tasku.

Mulai dari O!RUL82?; Dark and Wild; hingga 화양연화 series terakhir. Ia tertawa membuat Jimin menoleh dan membelalakkan matanya.

"Whoa, kau memiliki semua album kami? Terimakasih," Jimin dan Yoongi sekarang sibuk menandatangani semua album milikku, sesi latihan kami berakhir begitu saja.

Aku terus menatap mereka dengan nervous dan ingin pingsan -hell, siapa yang tidak pingsan melihat idolanya sedang duduk di depan mereka dan tersenyum manis. I am gonna die, please come to my funeral armys.

Sudah lama kami diam, lalu Yoongi membisikkan sesuatu pada Jimin yang membuatnya tersenyum jahat. Oh...? Mereka menatapku dan membuatku bergidik.

"Uh, (y/n)...kau mau ikut dengan kami?"

"Kemana?"

Dan aku di seret.

Setelah meronta berulang kali, akhirnya kami sampai. Aku tidak menyangka sampai rasanya ingin melayang. Mereka mengajakku ke diskotik. Bukan mengajakku, tapi menculikku.

"(y/n) let's have fun!" Dan seperti itulah awal mula aku mulai kehilangan kesadaran karena terlalu banyak meminum vodka.

Aku merasa duniaku berputar, tapi aku masih bisa melihat dua laki-laki berambut terang datang menghampiriku dan berdansa. They look so fucking hot. Dengan setengah sadar -entah, aku merasa diriku sadar- aku menggoyangkan pinggungku, melakukan sedikit dirty dance yang pernah aku pelajari dulu.

"You look hot!" Pria berambut minty seperti gula kapas berkata dan mulai mendekapku dalam pelukanny. Si rambut oranye hanya tertawa dan melakukan pelvis dance yang membatku horny setengah mati.

Uh, aku butuh lebih banyak. Tanpa berpikir aku menuang hampir segelas penuh vodka, dan meminumnya, one shot.

"You wanna have some fun?" Si rambut oranye yang mirip Jimin namun sekarang ia ada dua- oh mungkin saja ia kembar?- mengajakku sambil menggigit bibir bawahnya.

Aku mengangguk dan menarik kerah bajunya, "fun? You mean, sex?" Aku tertawa dengan candaanku sendiri. Tanpa disangka, ia mengangguk dan menggendongku menuju entah kemana. Ah, malam yang indah~

Samar-samar aku merasa orang yang menggendongku berbicara pada seseorang. "Yoongi Hyung, ayo."

Aku merasa badanku sudah terhempas di kasur, eh tidak aku merasa ini adalah awan. Aku melihat banyak bintang dan uh, indah sekali. Di depanku dua orang malaikat sedang menatapku dengan tajam.

WILDEST DREAMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang