10. Round and Round

639 44 11
                                    

Cast: Lee Donghae | Im Yoona | Choi Siwon | Bae Irene | Oh Sehun

Title track: Bestfriend - iKON

Seoul, 18 Februari 2019 [masa sekarang]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seoul, 18 Februari 2019 [masa sekarang]

*Yoona's apartment

"Kenapa juga kau harus ke tempatku sih? Kau tahu kau sedang diikuti sasaeng!" omel Yoona seraya menyodorkan segelas air kepada Siwon yang terkapar di sofa ruang tengahnya. Siwon langsung meminumnya dalam sekali teguk. "Bisakah aku minta segelas lagi? Ternyata berlari dari kecepatan yang biasa aku lakukan benar-benar membuatku dehidrasi."

Yoona mendengus dan segera pergi ke dapur, mengambil satu teko besar penuh air. Gadis itu duduk di samping Siwon seraya menyilangkan tangannya di depan dada, menunggu Siwon menyelesaikan urusan minumnya itu dulu.

"Jadi.. kenapa kau tiba-tiba dikejar sasaeng? Kau tidak berpikir dengan larinya kau kemari, sama saja membawaku ke dalam pusaran masalahmu itu? Dan aku akan kembali berhadapan dengan CEO mu? Tidakkah kau sadar?!" ucap Yoona penuh emosi. Gadis itu mendesah pelan kemudian, "Aku sudah senang hubungan kita bisa membaik lagi seperti ini. Tapi, tampaknya, kau tidak pernah berpikir tindakan cerobohmu ini sama saja membuat hubungan kita akan kembali menjadi renggang."

Siwon tercenung. Benar, ia tidak memikirkan hal ini. Yang ada di pikirannya sedari tadi adalah entah kenapa Yoona dapat memberikannya rasa aman, dimana dia bisa berlindung di baliknya. Siwon tahu tindakannya ini bisa dibilang sangat tidak manly. Tapi.. bagaimana lagi?

"Mianhae.." [Maaf]

"Sudahlah. Aku mau tidur lagi saja. Silahkan tinggal disini selama yang kau mau asalkan kau mengurus masalahmu dengan agensimu sendiri tanpa melibatkan aku. Aku sama sekali tidak ingin berdebat dengan CEO mu. Oke?"

Keheningan segera menyelimuti begitu suara debaman pintu kamar Yoona terdengar. Siwon menelisik perlahan keadaan di sekitarnya. Matanya memicing melihat beberapa pigura foto yang terletak di dekat lemari buku di sudut ruangan.

"Eoh? Dia juga memajang foto kami?" seru Siwon terkejut. Tangannya terulur mengambil pigura itu dan menatapnya dalam-dalam. Seulas senyuman lebar langsung terulas di bibirnya. Jemarinya mengelus pelan foto itu, kenangannya kembali muncul melihat foto mereka berdua memakai baju seragam itu.

Seoul, 10 Februari 2004

"Kau membawa baju seragammu bukan?" Siwon mengangguk menjawab pertanyaan Yoona walaupun sebenarnya masih terheran-heran akan permintaan itu. Ia dengan matanya yang berbinar, langsung menyeret Siwon masuk ke dalam sebuah toko kecil yang terlihat sudah cukup tua.

Siwon melayangkan pandangannya ke dinding toko itu yang dipenuhi dengan berbagai pigura yang diisi oleh banyak foto berbeda. "Ini studio foto?" gumamnya takjub sendiri. Yoona mengangguk penuh rasa antusias ke arah pemuda itu. "Hitung-hitung, kau bilang kau akan pergi jauh bukan? Setidaknya, aku harus mengabadikan momen bersamamu dengan baik dan benar sekali saja. Sahabat yang ada untukku di saat terburuk tentunya akan selalu diingat dengan baik."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 11, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Rewrite Stars; Yoona x DonghaeWhere stories live. Discover now