8. No Longer

715 65 27
                                    

Cast: Lee Donghae | Im Yoona | Oh Sehun | Bae Irene | Choi Siwon | Kang Sora

'Dan nyatanya, kau merupakan patah hati terbesarku.' - Im Yoona

'Bukankah dia sudah tidak membutuhkanmu lagi?' - Lee Donghae

Title track:  나의 모든 순간 [No Longer] - NCT 127 | Lagu ini menggambarkan perasaan Donghae yang berpikir kalau Yoona sudah tidak membutuhkannya lagi. Please play it so you could understand what i really mean! 

-0-0-

*Crown's Hotel Ballroom, 22 Desember 2001

Yoona hanya terus menatap ke bawah. Hanya terus memerhatikan kakinya yang memakai heels tinggi yang cukup membuat tungkaknya nyeri. Kedua tangannya terpaut erat, menandakan seberapa tidak nyamannya dia berada di acara ini.

Yoona hanya berdiri diam di depan pelataran Crown Hotel yang dikenal megah itu. Masih bimbang bagaimana caranya ia bisa melarikan diri dari acara yang sungguh hanya menyiksa batinnya kala semua orang lain bersenang-senang.

Sial, kenapa aku harus mengiyakan ajakan Choi Siwon, sih? Toh, dia bahkan melupakanku dengan cepat segera setelah dia masuk ballroom tadi. Cih.. menyebalkan, Yoona mulai memarahi dirinya sendiri yang ia rasa terlalu bodoh.

"Eoh, Yoona unnie?" [Kakak perempuan; yang memanggil perempuan]

Yoona mendongak sedikit. Ia menautkan kedua alisnya, heran melihat kenapa ada adik kelasnya disini.

"Krystal-ah, apa yang kau lakukan disini?"

"Jjikyeo." ucap Krystal senang seraya memeragakan gestur mengambil foto dengan kamera. Mulut Yoona membentuk huruf O sempurna. [Mengambil foto]

"Unnie sendiri? Kenapa unnie malah berdiri disini? Bukannya seharusnya acaranya sudah mulai 15 menit yang lalu?"

"Ah lupakan saja.. Takkan ada seorang pun yang mencariku. Yah, kau tahu.." Yoona tersenyum getir. Krystal mendekat dan menepuk bahu sunbae nya itu. [Senior]

"Jangan khawatir, unnie.. Dari sekian banyak orang yang masih menuduh ayahmu menjadi pembunuh, masih ada aku yang memercayai Tuan Im Haneul tidaklah bersalah."

Yoona menatap Krystal terkejut, "Jinjjayo? Kenapa kau percaya?!" Yoona menjadi sedikit agak histeris karena kebahagiaannya membuncah. [Benarkah?]

Krystal tersenyum hangat,"Tuan Im pernah menjadi guru pianoku saat aku kecil. Berkatnya, bakatku jadi terasah dan aku bisa masuk ke SMA ini. Tidak ada orang jahat yang bisa dengan sabar menghadapi anak-anak unnie.. Aku percaya Tuan Im adalah orang yang baik."

Tak terasa, air mata Yoona meleleh. Ia menarik Krystal ke dalam dekapan erat seraya menepuk punggung gadis itu, "Gomawo, Krystal-ah.. Gomawo.." bisik Yoona di tengah isakan pelannya. [Terima kasih, Krystal-ah.. Terima kasih]

"Im Yoona!"

Seruan kencang itu sontak membuat Yoona terkejut, begitu pula Krystal. Yoona melepas pelukannya pada Krystal dan berbalik.

Di hadapannya, beberapa meter di depannya, berdiri Lee Donghae, gagah dengan setelan tuxedo hitamnya. Krystal sendiri menelan ludahnya kala melihat betapa mempesonanya pemuda itu sekarang.

Rewrite Stars; Yoona x DonghaeWhere stories live. Discover now