Chapter 1: Betrayal

3.7K 213 7
                                    

============================

Hyun: Halo semua, ff kaisoo pertamaku. *deep bow*

Jongin: /cih/ ceritanya udah mainstreem.

Hyun: *lari ke pojokan garuk-garuk tembok*

Kyungsoo: Jongin, apa yang kau lakukan? Lihatlah kasian dia.

Jongin: Apanya yang kasian? Dia belum menyelesaikan ceritanya yang lain, dan sekarang sudah memulai cerita baru.

Hyun: *jedotin kepala ke tembok*

Kyungsoo: Itu karena dia tidak ingin lupa dengan ide cerita ini, Jongin. *death glare ke arah Jongin*

Hyun: *memeluk Kyungsoo* Kamu memang paling mengerti aku oppa, saranghae..

Jongin: *berusaha narik Kyungsoo* Jangan peluk dia! Dia milikku!!

Hyun: Oke...*melepaskan pelukan Kyungsoo* *kemudian memeluk mereka berdua*

Oke ga penting ya? Kkkkk, silakan dibaca.



============================

Chapter 1: Betrayal

============================

'Orion, aku sangat senang hari ini. Jongin memberikanku cincin dan kami berjanji untuk bersama selamanya. Walaupun dia bilang tidak perlu ada ikatan pernikahan diantara kami, tapi itu tidak masalah selama kami selalu bersama.'

Kyungsoo berada di balkon sekarang, Jongin mendekatinya dan membawa selimut. "Kau berbicara dengan Orionmu lagi hyung?" tanya Jongin dan melingkarkan selimut ke tubuh Kyungsoo.

"Ya, aku senang berbicara dengannya." Kata Kyungsoo dan menatap rasi bintang yang dikenal sebagai Sang Pemburu itu. "Dia selalu mendengarkan apa yang ku katakan padanya."

"Tentu saja, mereka bintang bukan sesuatu yang bisa berbicara." Pria yang lebih tinggi itu berkata dan memeluk Kyungsoo.

"Jangan bilang seperti itu! Dia selalu meresponku." Kyungsoo berkata, agak sebal dengan apa yang dikatakan Jongin tentang rasi bintang kesayangannya.

"Baiklah-baiklah, aku tidak ingin berdebat denganmu hyung. Dia memang indah. Aku suka dengan sabuknya itu." Kata Jongin, dia benar-benar tidak ingin membuat kekasihnya marah.

"Tapi aku lebih suka denganmu." Imbuh Jongin. Pipi Kyungsoo memerah. Jongin mendekatkan bibirnya ke bibir kyungsoo. Mereka berciuman dibawah sinar rembulan dan disaksikan oleh bintang, terutama Orion.

***

'Hai Orion, aku tahu aku tidak bisa bertemu denganmu di malam ini. Tapi aku akan memberi tahumu sesuatu yang belum ku katakan pada Jongin.'

Author's POV

Kyungsoo memarkirkan mobil di depan rumahnya dan Jongin. Dia berjalan keluar dan menatap ke atas kemudian tersenyum senang.

"Kau sudah tahu sekarang, kau ikut senang huh? Aku tidak sabar ingin memberi tahu ini pada Jongin." Dia berkata dan masih melihat ke atas. Kalau ada orang melihatnya, orang itu akan mengira kalau pria pendek dengan bibir berbentuk hati itu gila.

Kyungsoo berjalan dan menari-nari kecil ke depan pintu yang sangat besar. Saat dia ingat akan hal yang ingin diberitahukannya pada Jongin dia meletakkan tangannya di perut.

"Aku berharap dia juga merasa senang sepertiku." Pria mungil itu berkata dan melihat ke perutnya kemudian mengusapnya penuh kasih sayang. "Hey Orion, wish me luck okay." Kyungsoo menunjuk langit.

Kyungsoo mengambil kunci yang ada di saku celana. Pintu terbuka setelah terdengar suara klik dan pria mungil itu mendorong masuk. Dia langsung bisa merasakan ada sesuatu yang aneh. Lampunya memang remang, tapi dia bisa melihat dengan jelas ada pakaian yang berserakan di lantai. Setelan pertama adalah milik Jongin. Dan setelan kedua adalah setelan wanita, dress berwarna merah maroon lebih tepatnya.

He Who Talking to The Stars [KaiSoo]Место, где живут истории. Откройте их для себя