Maaf!

40.3K 1.7K 132
                                    

haiii


akhirnya aku selesai mempublish ulang deep. ya kenapa hanya sedikit? karena beberapa sudah aku cut dan aku sendiri sudah lupa apa aja bagiannya. ini aja aku ga sempet mengeditnya dengan membacanya ulang.

aku hanya mengandalkan draf yang memang aku simpen dan sudah di edit. hehehe

sekali lagi maaf banget ya membuat kalian semua nunggu buat baca ini. 

aku tau aku ga termaafkan karena menelantarkan wattpad aku! huhu.

aku tau ga hanya deep yang kalian tunggu. aku tau dosaku banyak sama kalian:') tapi kalo boleh mohon dimaafkan ya. aku akan usaha nyicil satu-satu walaupun itu susah banget.

btw untuk masalah deep dan penggantian uang sabar ya teman-teman. maaf sekali aku jarang bales Line karena aku udah uninstal line karena hp jelek aku kepenuhan memorinya. pilihannya adalah menghapus wattpad atau line. of course aku ga bakalan ngapus wattpad!

aku akan ganti. tapi mohon pengertiannya aku harus ganti pelan-pelan. karena aku bukan orang yang duitnya banyak, hehe harus usaha dulu baru dapet duit:') dan sedihnya aku harus mengganti ke kalian.

maaf bukannya aku ga iklas. tapi aku hanya menjelaskan disini aku juga korban. jadi aku minta pengertiannya ya kalo lama. karena aku ga mungkin ganti ke kalian semua sekaligus. aku harus satu-satu. dan RUMAH FIKSI tetap tidak bertanggung jawab.

huhh semoga hanya aku aja yang mengalami penipuan ini. jangan sampai ada chintya lain yang di boongin dan harus mengganti kerugian karena salah percaya pada penerbit yang salah.

sesuai kata GAC, BERSERAH bukan berarti menyerah. tapi TAK henti PERCAYA bahwa kita memang pantas BAHAGIA! -Fixalay-

Oke makasih teman:*

*cium

ChintyaS



DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang