NITTEN

41K 3.4K 49
                                    

Ada giveaway di akun Instagram ikavihara. Cari foto bertuliskan GIVEAWAY ya. Hadiahnya The Promise of Forever.

Teman, kalau kamu menyimpan nomor WhatsAppku, ada perubahan ya. Dari 0895 6038 7987 6 ke 0831 5586 1228. Untuk kamu yang sudah pernah chat denganku, kamu sudah menerima pergantian tersebut di chat kita. Tinggal klik dan save nomor yang baru.

Oh ya, bulan Februari  nanti akan dimulai PO untuk The Danish Boss ini, kalau kamu ingin membacanya dengan lebih cepat dan langsung tamat, nanti kamu bisa ikutan. PO dilakukan di Tokopedia&Shopee ikavihara, juga WhatsApp di nomor baru 0831 5586 1228. Kamu bisa menabung mulai dari sekarang kalau berminat. Buku-bukuku semakin banyak, ruang di rumahku terbatas, jadi aku akan menyediakan buku sesuai jumlah PO.

meski begitu aku akan tetap melanjutkan upload di sini sampai tamat.

Love, Vihara(IG/FB/Twitter/TikTok ikavihara, WhatsApp 0831 5586 1228)

***

Hari-harinya berlalu seperti mimpi. Kana tidak pernah berhenti tersenyum sejak dia memperbolehkan Fritdjof masuk ke hidupnya. Kana membawa secangkir apple chinamon tea ke meja makan. Sebelah tangannya mengetik pesan kepada Fritdjof.

What are you up to now?

Kana meletakkan ponselnya. Biasanya Fritdjof lama menjawab kalau bukan dia yang memulai chatting.

Drive, text, think of you

Kana memutar bola mata, sudah lebih dari jam sepuluh malam dan Fritdjof belum pulang. Apa saja yang dilakukan laki-laki itu di luar sana?

Don't drive and text!

Kebiasaan, Fritdjof suka menelpon atau IM saat sedang menyetir. Kalau sedang bersama Kana, Kana yang membalaskan pesan-pesannya.

OK. I will love and text.

Kana menggerutu, jawaban macam apa ini.

No multitask!

Tapi Kana salah juga membalas terus pesan-pesan Fritdjof, bukannya memberi kesempatan kepada Fritdjof menyetir dengan selamat sampai rumah.

OK. I will just love.

Kana membawa ponselnya ke ruang TV dan memutuskan untuk tidak membalas WhatsApp dari Fritdjof. Lebih baik menonton TV sambil menunggu Kira pulang. Dia sudah hampir tertidur ketika bel pintunya berbunyi.

Yang didapatinya ketika membuka pintu adalah Fritdjof berdiri di sana dengan wajah datar dan dinginnya. Kening Kana berkerut. Dia sudah kenal bahasa tubuh dan ekspresi wajah Fritdjof. Yang sekarang mengkhawatirkan. Fritdjof tidak menciumnya seperti biasa ketika mereka bertemu.

"Something wrong?" Kana menatap Fritdjof dengan khawatir.

"We need to talk." Fritdjof menarik Kana masuk ke dapur.

Kana mengerjapkan matanya, apa yang terjadi? Baru saja Fritdjof membalas pesannya dengan ceria dan penuh cinta.

"What?" Kana duduk di kursi di depan Fritdjof.

Kana ingin mengambilkan air minum untuk Fritdjof, tetapi sepertinya Fritdjof tidak butuh minum.

"Aku merasa ada yang salah di antara kita."

Kana sedikit bingung, apa salahnya? Apa Fritdjof ingin putus dengannya? Kana akan mencakar wajah Fritdjof kalau sampai laki­laki itu memutuskan hubungan secara mendadak begini.

"Are you being serious? Ada apa?" Suara Kana bergetar.

"Kita sudah bersama selama ini...." Fritdjof memberi jeda pada kata-katanya.

THE DANISH BOSSWhere stories live. Discover now