XVI

17.8K 1.1K 75
                                    

sorry typos

.

Ternyata usaha kabur Lily berhasil. Tekadnya yang ingin sekali bertemu dengan Harry tak sedikit pun membuatnya untuk kabur melalui balkon. Dan nekad merusak CCTV dan diam-diam kabur dari pengawal. Kini dengan dibantu Leah dia sudah berada di Manchester.

Dengan berbekal uang cash yang cukup banyak ia bawa, dia tetap ingin bertemu dengan Harry. Dia akan mencari Harry kemana pun ia berada. Meskipun nantinya Harry tidak suka dengan keadatangannya, tidak apa-apa. Dia akan mengancam Harry nantinya.

Kini dia sedang berada di rumah Harry tinggal. Leah memberi informasi bahwa Harry tinggal disini.

"Apa Harry sedang tidak ada dirumah ya? Atau jangan-jangan Leah membohongiku?"

Lily membawa alamat yang ditulis diselembar kertas dia membacanya dengan teliti. Alamatnya benar. Tapi dia dimana? Dia harus segera masuk apalagi hari sudah malam dan melihat kesekeliling tetangga Harry yang sudah terlelap tidur.

"Aku masuk lewat jendela saja." Lily melirik sebuah jendela yang terbuka.

Dengan cepat dia melempar tasnya kedalam jendela dan barulah dirinya yang ikut masuk. Ketika masuk Lily langsung bersin-bersin karena debu yang bertebaran.

"Menunduk dan jangan berbalik atau peluru ini segera mungkin melukaimu!"

Pekik seseorang dari belakang. Cepat-cepat dia mengambil topeng yang selama ini memang ia gunakan ketika melakukan kejahatan. The black mask julukannya. Lily mengikuti perintah pria itu.

"What are you doing in here? Katakan padaku atas suruhan siapa kau datang kesini!" Ucap pria itu berjalan mendekati Lily.

Senapan itu dia arahkan tepat kearah Lily. Dia tersenyum picik lalu mengarahkan senapan itu ke puncak kepala Lily.

"Jangan tembak aku sekarang. Aku datang kesini tidak disuruh siapa-siapa." Lily memohon pada pria itu dengan memeluk kakinya. Dan menangis terisak-isak.

Tiba-tiba saja senapan yang dipegang pria itu jatuh. Dan topeng yang ia pakai ikut jatuh. Dia menarik Lily untuk segera berdiri.

"Lily, apa yang kau lakukan disini?! Ini berbahaya!"

Pria itu menghapus air mata Lily yang terus mengalir. Disangka atau tidak ini sebuah kebetulan.

"Harry, Harry! Aku senang bertemu denganmu kembali!"

.

Tbc

mau buat gresek2 tapi lagi puasa. giliran buka puasa eh gak selera buat scene gresek2. Nah lho.

PERVERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang