🐣Tawaran Bunda🐣

23.9K 1.9K 115
                                    

PERINGATAN!!

Please kalo kalian merasa jijik bisa dilompatin aja dan baca diparagraf ketiga, karna aku pun jijik pas baca. Sumpah pikiran aku lagi liar banget, tolong dimaafkan ya gess^^

Serius kalo kalian jijik mending ga usah, bacanya pas di paragraf ketiga. Aku udah wanti-wanti kalian loh ya untuk baca diparagraf ketiga aja kalo emang tetep kekeuh mau baca jangan salahin aku kalo kalian rasanya mau bawa ember trus muntah atau mau maki-maki papinya alam.

Selamat membaca^^

Dua manusia berbeda jenis kelamin itu saling memagut menyalurkan nafsu yang sudah menggunung, habis memberikan sedikit ancaman untuk anaknya pria berusia 55 tahun itu kini tengah berada dikamar tersembunyi yang memang sengaja ia buat lima bulan lalu alasannya tentu saja untuk bisa bercinta dengan kekasihnya tanpa gangguan apapun, walaupun sebenarnya ia mempunyai penthaouse mewah tetap saja tak leluasa untuk melakukan hal yang sangat ia sukai ini.

Bunyi perpaduan jenis kelamin yang mungkin saja membuat orang lain jijik, sama aku juga jijik ngetiknya. Kalian pun akan geram melihat kelakuan pasangan sejoli yang tengah memadukasih. Berbeda dengan dua pasangan yang kini tengah saling menghangatkan, alam justru terlihat sangat berantakan, pakaian yang sudah lecek dan tidak tertata rapih ditubuhnya serta rambut yang juga ikut-ikutan berantakan.

Tangannya memegang gelas berisi vodka berharap dengan mabuk dirinya bisa menghilangkan beban yang semakin berat dipundaknya, alam tidak sendiri ia ditemani azam yang dengan setia mendengar setiap ocehan sahabatnya itu.

"Lam mending lo udahin dulu minumnya, gue takut lo ambruk" celetuk azam penuh dengan peringatan, alam tetap alam manusia keras kepala yang tidak bisa dibantah.

"Gua harus gimana zam, gimana kalo mami tau yang sebenarnya? G-gu-gue ta-tak-ut mami pe-rr-pergi" racau alam frustasi beruntung saat kejadian kekacauan dimansion-nya sang ibu (anita) tidak berada dimansion-nya, jika saja ada kemungkinan terberatnya ia akan melihat bagaimana hancurnya kehidupan ibunya.

Karna selama ini cinta suci ibunya terjaga sedangkan pria tua itu menodai cinta suci mereka, alam membenci sang ayah jauh sebelum dirinya bertemu alena dan akan terus membenci pria baji**an itu tidak perduli jika darah pria tua bangka itu mengalir didalam tubuhnya.

Azam menghela napas mendengar racauan sahabatnya, ini memang tidak mudah bahkan terkesan rumit. Seharusnya masalah ini bisa saja teratasi oleh sahabatnya toh masih diawal dan semuanya akan baik-baik saja dengan bertanggung jawab dan memberitahu tante anita bahwa suaminya selingkuh.

Tapi azam melupakan satu fakta yang bisa saja membuat situasi sekarang bertambah buruk, tante anita memiliki depresi yang sangat buruk bahkan dulu perempuan yang sudah melahirkan sahabatnya itu pernah hampir melayangkan nyawanya kala mengetahui bau-bau perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan wanita lain, beruntung alam bisa mengurungkan niat ibunya untuk pergi dari dunia ini dan meminta sang ayah agar tidak berhubungan dengan wanita jalang itu.

Azam membopong alam yang terlihat sudah tidak kuat berjalan jangankan berjalan untuk menahan berat badannya saja ia sudah tidak kuat.

"Lo harus tanggung jawab zam. Gua akan terus menuhin permintaan pria tua sialan itu sampai mami benar-benar bisa melepaskan pria bau tanah itu" azam mengangguk sepertinya rencana awal memang harus dijalankan dan semoga saja berjalan dengan lancar.

"Gimana kalo lo ikut rencana gue lam? Tenang aja rencananya cuma elo, gua sama tuhan aja yang tau selebihnya ga perlu tau karna kalo semuanya tau bukan rahasia namanya" canda azam yang tentu saja tidak akan mendapat respon oleh alam yang sudah melayang mabuk kepayang.

Dengan kasar azam menarik gelas berisi vodka tersebut kemudian membantu alam untuk berdiri dan mengantar laki-laki itu ke kasurnya lalu membanting tubuh temannya ke kasur, ia juga tidak lupa membuka-kan gesper serta sepatu yang masih melekat ditubuh alam.

Bad girl and baby twinsWhere stories live. Discover now