19. surat terbuka untuk Kenzo

136 17 0
                                    

-;Elena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-;Elena.

Hai Kenzo.

Sudah lama ya semenjak hari-hari itu. Bagaimana kabarmu?

Bahagiakah kamu selepas pergi meninggalkanku? Karena aku disini tidak begitu baik.

Mentalku sempat jatuh beberapa kali.

Ingat waktu lalu aku menelepon mu hingga 26 kali dan semuanya kamu tolak? Aku butuh teman saat itu, aku mengalami pertengkaran dengan diriku sendiri dan manusia disekitar ku. Aku ingin bicara padamu, aku membutuhkan mu saat itu.

Tapi ga apa, kamu pasti sibuk.

Bagaimana hari-harimu? Apakah menyenangkan? Aku harap begitu ya.

Sampai saat ini, ketika aku menulis bagian terakhir dari buku ini, aku masih belum menyerah untukmu Kenzo.

Aku masih disini, di rumah kita.

Menunggu sesuatu hal yang nampaknya mustahil, yaitu kembalinya kamu.

Here's a piece of writing i'm not going to tell you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Here's a piece of writing i'm not going to tell you.

Ini mungkin bukan garis yang sempurna atau kata-kata yang diatur dengan baik, tetapi aku akan benar-benar jujur ​​dalam hal ini.  jadi tolong, jangan tertawa.  jika kamu membaca ini secara tidak sengaja, jangan tertawa.

Terima kasih telah menjadi tahun 2019 ku. Kamu telah mengisi semua ruanganku yang kosong ini dengan kebahagiaan.   Kamu telah membuatku merasa seperti bumi ini berubah menjadi tempat yang lebih baik setiap kali kamu ada.  Kamu telah membuat aku berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja selama kamu memegang tanganku.

Itu pengalaman yang luar biasa bagiku karena mengenal kamu.  Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi aku untuk menjadi seseorang yang penting bagi kamu.  Itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk melewati tahun lalu bersama kamu.  Meskipun kita tidak sampai akhir Januari, aku akan mengingat kamu sebagai 2019 ku. Kamu telah mengisi setiap bulan ku dengan dirimu dan hanya kamu.

Mari jadikan Januari ini sebagai pintu penutup dari luka. Aku sangat berharap  semua yang terjadi tahun ini akan menjadi milik kita untuk bab selanjutnya. Tapi aku menghargai keputusanmu.

Kita memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan kembali jenis kebahagiaan kita sendiri, meskipun itu bukan kita lagi untuk satu sama lain.  Tapi tetap saja, senang mencintaimu.

Malam dimana aku menulis bagian akhir ini bukan lah malam yang hebat, aku menangis sebelum mengakhiri bagian ini.

Semoga ini menjadi hadiah yang bagus untuk hari-harimu.

Teruslah sehat dan teruslah hidup walau bukan untukku.

Kembalilah jika dunia luar terlalu jahat untukmu, kembalilah kerumah ini. Aku menunggumu untuk kembali berbicara sampai jam dua pagi, kita menjadi diri kita lagi.

Jika yang kamu temukan setelah meninggalkan aku hanyalah patah hati, kembalilah, aku akan menerimamu sebagai apapun yang kamu butuhkan.

Di ulangtahunmu yang ke 23, harap buka emailmu.

Ini sudah terlalu larut, tidurlah. Kamu lelah bukan? Tidurlah.

Maaf karena aku terus mengganggu mu, aku benar-benar rindu.

Pertanda,
Elena;02Juli2020

Pertanda,Elena;02Juli2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOME | Siyeon Side ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang