Cat Rambut

948 160 36
                                    

Ada yang kangen Samie Lia?

Untuk part ini aku udah publis chat merrka di ig jadi cusss langsung mampir di ig @urcloudyrain

Samie

Jadi jemput ga?

Iyaa, ini mau jalan..
Emang udah pulang ya?

Udah dari tadi.. kan ga belajar.

Loh kok ga nelpon aku?

Gapapa siih, takutnya kamu belum bangun. Lagian sekolah masih rame, aku temenin uki dulu tadi.

Hm.. udah selesai nemenin ukinya?

Udah, makanya minta jemput.

Iya, ini mau jalan kok. Tunggu bentar ya..

Terhitung hampir 2 minggu Lia jadi pacarnya Samudra. Aw, pacar nggak tuh??

Karena masih baru banget ya masih malu-malu lah ya, Lianya. Karena sendirinya masih nggak nyangka kok bisa sih dirinya pacaran sama Samudra yang malesin buat Lia dan bikin ilfeel di pertemuan pertama?

Kayanya, benar kata orang-orang, kita akan jatuh cinta sama orang yang nggak pernah kita duga. Orang yang paling nggak kita harapin, yang paling nggak kita inginkan, tapi entah dengan keajaiban apa, cupid justru memilih dia buat jadi orang yang kita cinta.

Eeeeeh, gemes banget Lia mikirin cinta. Dulu-dulu kan mainnya motor, bang Ber dan Uki doang.

Sekarang tambah Samudra. Yang absurdnya nggak kalah dari Uki dan Bang Ber.

Ngomong-ngomong soal Samudra... setelah ganti status jadi pacar anaknya nggak banyak berubah. Gitu-gitu aja siih. Samudra masih cowo yang perhatian, lemah lembut, penyabar, yang sayang sama Lia dan juga Lia sayangi. Sifatnya selalu se-soft yang Lia kenal sebelum atau sesudah jadi pacar.

Dan jadi pacar Samudra bikin Lia sadar kalau hubungan pacaran itu nggak melulu se-manis, atau se-romantis di cerita-cerita teenlit yang pernah Lia baca. Samudra bukan tipikal cowo yang suka ngasih kejutan tiba-tiba, atau punya kata-kata romantis, atau cowo yang suka nyanyiin pacarnya dengan gitar. Anaknya simple, dan rada mageran sih.

Samudra beneran anak rumahan yang kalau pulang sekolah langsung pulang. Karena sekarang jadi pacar Lia, jadi harus nganter mbak pacar dulu kemudian pulang ke rumah. Belum pernah tuh ada moment ngedate after school sama Samudra. Atau tiba-tiba dibawain martabak malem-malem. Lia juga nggak pernah ngajak sih, dan mas pacar juga nggak punya inisiatif.

Tapi.. meski rada mageran dan kurang berinisiatif, Samudra itu cowo yang peka banget. Semua udah tau ini kan??? Dia orang pertama yang cepat menyadari suasana hati Lia yang suka berubah-ubah dan akan menjadi orang paling manis atau orang paling dewasa untuk mengimbangi Lia.

Dia cowo paling manis yang cuma bisa kalian temui sekali seumur hidup.

Pernah, beberapa hari yang lalu Lia seperti biasa berantem kecil sama Syauqi. Lia yang moodnya kaya roller coster dan cepat berubah hari itu jadi Lia the Lion king yang bawaanya pengen nerkam semua orang. Meski udah berusaha mengontrol emosinya dan nggak melampiaskan ke Samudra, tapi Lia tetaplah Lia yang susah buat menyembunyikam persaannya terutama sama mas pacar yang kelewat peka.

Hari itu pulang sekolah, Lia udah berusaha buat nggak berwajah jutek. Tapi Samudra tegap ngeh. Jadi, pas keduanya masuk ke dalam mobil seperti biasa, Samudra dengan nada lemah lembut dan senyum sabarnya menanyakan penyebab kejutekan Lia.

Blue OrangeadeWhere stories live. Discover now