4

2.9K 168 2
                                    

Kring!!! Kring!!!

PENYELAMAT!! MAKASIH BELL PENYELAMAT!!!

Akhirnya selesai juga.... aku melihat kesamping, dan terlihatlah wajan sedang tidur dengan lelap,

'nih anak pinter kali yah... wueh saingan dongk....' tapi aku tau ada sesuatu makanya dia duduk didekatku, aku punya firasat dia...

×××××××××××××××

Aku ingin mengistirahatkan kepalaku, dari kejadian hari ini yang membuatku marah. Aku tahu siapa pelaku yang mencoret-coret mejaku itu, siapa lagi kalau bukan dia, MUSUH BEBUYUTANKU!.

Gara-gara dia aku tidak ikut pelajaran kelas dan malah masuk ruang bk, namaku sudah ada ditulis lagi… padahal cuma meja! Meja!, mau gimana lagi gurunya juga pamannya dia, kesel!. Akhirnya, aku berpikir untuk pergi ke taman itu, hanya tempat itu yang terpikirkan olehku.

Flashback on

Tiba-tiba, aku mendapat panggilan ke ruang bk. Saat aku dipanggil dia terbangun dengan wajah kaget, aku langsung pergi ke ruang bk. Saat aku masuk ada dia MUSUH BEBUYUTANKU!. Aku melihat matanya, tatapan mengejek,

aku diam saja...

"Duduk..." kata Mr. Res

"Iya" aku punya firasat buruk, nih guru kan pamannya dia, pasti nama aku bakalan ditulis dibuku bk, aku yakin 100%.

"Kata Lyel, kamu nyoret meja yah?"

"Gak Mr, saat saya masuk aja udah ada coretannya"

'Ya ampun... tuhkan masalah meja diribetin aja...'

"Udah deh ngaku aja, gak usah lama-lama" katanya sambil menguap.

"UDAH DEH NGAKU AJA!" Kata Lyel.

"Aku udah jujur Mr, mau Mr nyuruh ngaku pun saya gak bakalan ngomong 'iya', soalnya saya tidak bersalah, kalo gak tanya sama Lyel, siapa yang nyoret  dia atau saya" tanyaku menatap Lyel sambil menaikan alisku, dan tersenyum mengejek.

Mr langsung berdiri

"UDAH SALAH, GAK NGAKU! MALAH NYALAHIN TEMAN KAMU LAGI!"

Tentu saja aku membalasnya... dan langsung berdiri, mau dicap apa sama guru, bodo ah, sekolah nih udah busuk melihara guru kayak gini... padahal baru masuk sekolah, aku langsung bikin masalah... hahahahah... Aku mau minta papaku pindah pokoknya! Iduh! Ogah aku satu sekolah sama Lyel and pamannya!

"EH JADI GURU GAK USAH MILIH MURID BILANG AJA KALO NGEBELA LYEL! GAK USAH SUNGKAN! OKE!, KAMU JUGA LYEL GOBLOK! AYO LANGSUNG SINI, JANGAN CUMA NULIS DIMEJA DOANGK BISANYA!, AYO BERANTEM! CUMA HEBAT BIKIN ONAR AJA KAMU! MASALAH KECIL AJA KAYAK GINI! NANTI KALO AKU ADA MASALAH NGINJEK SEMUT LAPOR JUGA YAH!"  Dan aku langsung keluar dari ruangan itu.

Flashback off

Saat berjalan ke taman, aku teringat dengan mimpi semalam. Gimana kalo aku lewat, beneran ada... gawat kalo gitu, tapi kalo gak lewat aku refreshingnya dimana? Berharap aja deh gak ada.

Tapi kalo ada pun gak apa-apa sekalian ngelatih otot pegel linu, tapikan mereka ada sihir gimana ngelawannya... ADUH PIKIR APAKAH KAMU INI YANA! Gak mungkin juga ada yang kayak gituan, yang penting istirahat deh... saat sampai apa yang kulihat saat ini...

mimpiku kemarin terkabul...

aku melihatnya... dengan jelas... dan aku sadar saat bagian akhir mimpiku bila aku akan pingsan, seketika aku langsung lari menuju taman dan bersembunyi di belakang pohon agar aku dapat mengintip apa yang  akan terjadi selanjutnya, bila aku mengubah masa depanku.

Another Life [unedited][✔]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant