[Barista] The White Wings

221 16 16
                                    

THE WHITE WINGS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

THE WHITE WINGS

©haeminchan

Cast: BTS Suga as Min Yoongi, OC Seo Hyunmi

Genre: Fantasy, Angst, Sad, Romance

Rating: PG-13

Disclaimer: Min Yoongi adalah milik Tuhan dan milik keluarganya. Tetapi cerita ini murni milik saya. Saya sangat menghargai kritik dan saran, tapi saya sangat membenci apabila karya saya ini dijiplak. Cerita ini terinspirasi dari komik jepang yang berjudul +Anima karya Mukai Natsumi-sensei.

Warning! Cerita ini saya buat dalam bentuk mix-vignette yang disisipi sedikit riddle di dalamnya, mohon bijak dalam menanggapi.

.

.

.

"Langit biru tempat awan-awan putih itu bermain, sungguh tempat yang sangat indah bukan? Andaikan saja aku bisa menggapainya ...."

.

.

.

Gelak tawa yang begitu renyah terdengar menggema, mengirimkan berjuta-juta rasa yang begitu menyenangkan dalam hatiku. Entah bagaimana dan sejak kapan, aku selalu merasa ingin mendengarkan suara itu--suara yang mampu melelehkan gunung es sekalipun. Walau hanya dari kejauhan--walau gadis itu tidak pernah mengetahui siapakah sosok yang selalu mengagumi keberadaannya itu.

Dengan perlahan, kugerakkan roda-roda yang mengapit kedua rangka bawahku ini menyusuri lorong yang begitu panjang. Walau begitu, aku tetap tidak mengalihkan fokusku dari gadis yang tengah tertawa, berjalan ke berbagai arah--membantu seluruh kawanannya yang tengah tertimpa kesulitan di luar sana.

Andaikan saja aku punya cukup keberanian untuk mendorong roda-roda ini keluar sana dan menyapanya ... hari ini pasti akan menjadi lebih sempurna. Langit yang begitu biru--begitu indah--serta para bunga yang bermekaran di luar sana, semua seolah-olah mendukungku untuk melaksanakan segala niatan yang sama sekali tidak pernah terbayangkan olehku sebelumnya.

Menyapanya?

Jangan bercanda Min Yoongi. Gadis itu takkan pernah mau berkenalan denganmu, berkenalan dengan kaummu yang begitu ia benci. Takkan pernah--

"Tuan Min?"

Suara itu.

Harum tubuh itu.

[JULY] Regular MenuWhere stories live. Discover now