[Pâtissier] Strawberry Kiss

236 31 16
                                    

Strawberry Kiss
Script Writter by Icha_Chu

| Genre : Find it by yourself | Lenght : Drabble | Rating : PG15 |

| Disclaimer |
Karangan ini hanyalah sebuah fiksi belaka yang murni berdasarkan hasil imajinasi saya. Tokoh hanyalah milik diri mereka sendiri, Tuhan Yang Maha Esa, Orang Tua serta agensinya. Saya hanya meminjam karakter nama tanpa berniat untuk menjatuhkan pihak manapun.

-oOo-

Pria berparas yang luar biasa tampan itu duduk di atas rerumputan hijau beratapkan pohon mapel yang rimbun nan sejuk menenangkan hati. Angin perlahan-lahan berhembus ke arahnya menggoda manja. Kedua manik kecoklatannya menatap tubuh mungil di hadapannya.

"Kau cantik sekali Sayang," gumamnya mengulas senyuman.

Ingin rasanya ia melahap habis objek ranum merah menggoda itu dengan segera namun, Sehun lebih memilih melakukannya dengan perlahan.

Wajahnya perlahan ia dekatkan dan memangkas habis jarak di antara mereka. Dengan perlahan tapi pasti bibirnya berhasil mendarat dengan mulus. Sehun memejamkan matanya seraya menghayati rasa nikmat yang membuncah sampai ke ubun-ubunnya tatkala ia menyesap si merah yang sedaritadi terus saja menggoda keimanannya.

"Ah," desah Sehun mengusap bibirnya. Menjadi suatu kenikmatan tersendiri baginya untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan yang dicintainya.

Sehun menghentikan aktivitasnya seraya berkata, "Seperti biasanya, selalu manis dan menjadi candu bagiku. Strawberry memang yang terbaik," katanya.

-FIN-

(*Note Aduh aku malu banget XD sebenarnya sih ragu apakah ini masuk sama tema atau tidak? Jadi mohon di koreksi juseyo~

[JULY] Regular MenuWhere stories live. Discover now