[Ex-Pâtissier] Jamberry

147 27 17
                                    

Tittle : Jamberry || Author : Park Min(Puti) || Userwp : pparkmin98 (Ex-Member) || Cast : Min Yoongi (BTS) & Shin Min Hae (OC) || Genre : Marriage life, Fluff & Romace || Rating : PG 17 || Length : Ficlet

Disclaimer : Alur cerita ini murni hasil karya sendiri. Jika terdapat kesamaan merupakan unsur ketidak sengajaan. Min Yoongi adalah milik diri sendiri, keluarga dan Bighit Ent. OC adalah karangan semata dari penulis. Cerita ini hanya untuk hiburan. Jangan men-copy tanpa izin! Please don't be silent readers! Mohon Komentar, Kritik, Saran dan Vote karena saya masih dalam tahap belajar.

Happy Reading...

Suara kicauan burung yang terdengar merdu nan indah dan langit yang begitu cerah, sang mentari sudah menampakkan wujudnya yang memberikan sebuah kehangatan pada dunia pagi ini melalui sinarnya. Semilir angin juga ikut memberi suasana tenang dan damai pagi ini.

Di sebuah rumah, tepatnya bagian dapur, terlihat seorang wanita cantik tengah mondar-mandir kebingungan. Kesana kemari berulang kali membuka laci disetiap lemari dapur. Wajahnya tampak rungsang dan mengigit bagian bawah bibirnya, tapi terlihat imut. Entah apa yang dicarinya sampai ia melemparkan alat-alat yang ada didapur.

"Ck, dimana selainya strawberry nya?" tanya wanita cantik itu entah pada siapa.

Dan ternyata aksinya itu berhasil membangunkan seorang pria tampan yang tadinya sedang asyik meringkuk dibawah selimut terbangun. Perlahan membuka matanya dan membangunkan dirinya. Beranjak duduk membetulkan posisinya. Mengucek imut matanya, perlahan dia bangun berdiri dan menuju ke dapur. Instingnya mengatakan suara berisik itu berasal dari dapur.

Dan benar dugaannya, dia melihat wanita cantik miliknya tengah kebingungan dan hampir mengahancurkan dapur rumah mereka. Wanita cantik itu terlihat menyerah dan akhirnya hanya berdiri lesu disamping meja sambil menggerutu kecil.

"Bukankah aku menyimpannya di kulkas kemarin? Kenapa sekarang tidak ada? Hahh ... Yoongi oppa tidak akan bisa sarapan pagi ini." sesal wanita cantik itu. Pria tampan yang sedari memperhatikan tingkahnya tersenyum kecil. Melangkah tanpa suara ke arah wanita cantik itu. Dan ...

GREB

Pria tampan berkulit putih pucat yaitu Min Yoongi itu memeluk wanita cantik dengan postur tubuh yang sangat mungil yaitu Shin Min Hae dari belakang.

"Apa yang kau cari sweety?" tanya Yoongi sambil menyelipkan kepalanya dipersilangan leher istrinya.

"Emm ... Aku mencari selai strawberry Oppa," jawab Min Hae sambil menggigit bibir bawahnya.

"Hanya selai strawberry? Kenapa kau begitu kerepotan sweety?" tanya Yoongi lagi sembari bibirnya bergerak nakal menciumi bibir Min Hae. Min Hae yang kegelian akibat ulah Yoongi memutar badannya berhadapan dengan wajah Yoongi. Memberikan tatapan tajam yang tak mempan sama sekali bagi Yoongi.

"Ck, geli! Bukankah kau tidak bisa memakan roti tanpa selai strawberry? Dan parahnya hanya roti yang tersisa. Aku takut kau tak mau sarapan Oppa," jawab Min Hae lesu sambil mempoutkan bibirnya imut. Benar, Yoongi sangat menyukai buah strawberry. Pria yang menjadi suami Min Hae itu hanya menyukai selai dengan rasa strawberry. Yoongi terkikik geli dan mencium bibir Min Hae sekilas.

"Tak apa sweety. Sekarang, kau cukup duduk manis didepanku."

Min Hae menuruti kata-kata suaminya. Duduk dihadapan Yoongi sambil menangkup wajahnya dengan kedua tangannya. Bibirnya masih dipoutkan imut. Awalnya, Yoongi makan dengan tenang sarapannya itu. Tapi, tak asik jika tidak menggoda istrinya pagi ini.

"Sweety, rotinya kurang manis. Coba kau tersenyum sedikit," pinta Yoongi. Min Hae memiringkan kepalanya imut. Sedikit berpikir mungkin.

"Tersenyum? Emm ... Baiklah, emm ..." Min Hae menarik bibirnya keatas membentuk sebuah senyuman termanis untuk suami tercintanya. Dan sebenarnya itu hanyalah akal-akalan Yoongi agar bisa memandangi wajah cantik nan manis istrinya itu.

"Nah, dengan begini roti yang kumakan serasa lebih manis." goda Yoongi.

Blush

Pipi Min Hae merona merah, selalu begini jika suami pervertnya itu menggodanya. Yoongi melanjutkan melenyapkan roti sarapan yang sempat tertunda tadi. Namun, baru dua gigitan Yoongi kembali menunda sarapannya. Dengan alasan yang masih sama seperti tadi.

"Ck! Ada apa dengan roti ini? Kenapa masih kurang manis?" tanya Yoongi sambil sedikit berkoar-koar.

"Tentu saja tak manis suamiku. Kau bahkan tidak memakai sedikitpun selai di rotimu," jawab Min Hae pada suaminya.

Yoongi menghela napas berpura-pura kesal. Tangannya bergerak mengambil sepotong roti yang masih tersisa banyak dipiring sarapannya. Berjalan menuju arah Min Hae. Berhenti tepat dihadapan Min Hae dan sekarang muka mereka hanya berjarak 10 cm.

Yoongi menguyah rotinya dan mendekatkan wajahnya ke wajah Min Hae. Mendaratkan bibirnya yang bagai permen kapas itu ke bibir Min Hae. Mencium dan melumat bibir Min Hae sedikit menuntut sambil mengirimkan roti yang dikunyahnya melalui ciuman panas mereka.

Min Hae sempat protes karena tanpa seizinnya Yoongi mentransfer makananya dengan cara seaneh ini. Mencoba mendorong tubuh Yoongi tapi dia lupa kalau Yoongi jauh lebih kuat darinya. Dan tentu saja Yoongi tak melepaskannya. Hanya kebutuhan pasokan udaralah yang mengakhiri ciuman itu.

"Kau gila tuan Min?" ucap Min Hae sambil menghirup udara secara kasar. Yoongi tak menggubris ucapan Min Hae dan malah asyik menjilati sisa roti yang ada di sudut bibir Min Hae. Setelah puas, Yoongi menyudahi aksinya itu dan beralih mengeluarkan smirk nya pada Min Hae.

"Hehe, bukankah rasa rotinya lebih manis istriku? Aku rasa aku tidak membutuhkan selai strawberry lagi. Bahkan ciuman tadi lebih manis dari selai strawberry," ucap Yoongi sambil mengacak-acak rambut Min Hae.

"Ya! Kau mesum!" protes Min Hae sambil menggetok imut kepala Yoongi. Dan sekarang terjadilah aksi saling kejar antara dua insan pengantin baru itu.

.

End...

[JULY] Regular MenuWhere stories live. Discover now