[Ex-Pâtissier] Lee Ra

195 26 17
                                    

Title : Lee Ra

Author : MingYdJ01crt (Dea) (Ex-Member)

Genre : Romance & Drama

Rating : T (?)

Cast : Kim Mingyu (svt) & Lee Ra (oc)

Disclaimer : Cerita yang saya ciptakan dalam waktu yang singkat. bukan cerita abal abal dan berusaha menciptakan cerita yang bisa menyenangkan hati para readers. Cast yang saya gunakan adalah ciptaan orang tuanya dan ciptaan saya sendiri.

-----------------------------------------

Lee Ra

-------------------------------

________

.

.

.

#Flashback

Lee Ra berjalan menyusuri koridor menuju gerbang sekolah membawa satu kardus yang tadinya berisi apel. Apel yang sengaja dikirimkan Ayahnya untuk dibagikan keteman teman sekolahnya. Lee Ra memberi satu apel dan meletakkannya disetiap loker teman temannya.

"Yaakk...."

Terdengar suara teriakan dari sudut koridor dan memperlihatkan seorang namja tampan dengan gaya yang sangat dikenal oleh Lee Ra.

Orang itu Kim mingyu, Orang yang selama ini disukainya dan sekarang orang itu memanggilnya. Ada perasaan senang dan Ada perasaan gugup yang saat ini dirasakan Lee Ra.

"Kau yang meletakkan apel ini?"

Kim Mingyu berjalan mendekati Lee Ra sambil menunjukan apel yang berada digenggamannya saat ini.

"N..ne..." Jawab Lee Ra gugup.

Lee ra hanya bisa menundukan kepala karena ia sama sekali tidak berani untuk menatap Mingyu yang saat ini ada dihadapannya.

Apel yang ada digenggaman Kim Mingyu langsung dijatuhkan secara sengaja tepat dihadapan Lee ra.

"Kau tak perlu melakukan hal ini untuk mendekatiku..." Ucap Mingyu menatap Lee Ra dengan tatapan dinginnya. Lee ra yang mendengar ucapannya tadi langsung mendongak menatap Mingyu tak percaya.

Bagaimana bisa orang yang selama ini ia kagumi, mempunyai sikap seperti ini?

kenapa perkataannya bisa menyakitkan hati seseorang?

Ini bukan Kim Mingyu yang dikenal Lee Ra selama ini.

"M...mwo...? A..ak..."

Belum sempat Lee ra melanjutkan kata katanya. Kardus yang saat ini dipegangnya sudah jatuh berantakan. Yap... Perbuatan Kim mingyu lah yang menjatuhkan apel itu dan menginjaknya dengan smirk yang ia tunjukan kepada gadis yang ada dihadapannya.

"Hah..... Ja..jangan..."

Kini Lee ra menatap sedih keapel yang kini sudah hancur karena injakan kim mingyu. Lee Ra mencoba untuk memungut apel yang masih bagus dan kini air matanya mulai membuat sungai kecil yang mengalir sedikit deras menelusuri bagian kedua pipinya.

"Untuk apa kau membawa buah busuk ini kesekolah? Kau tidak perlu bersusah payah untuk membawa buah ini hanya untuk mendekatiku ..."

karena Perasaan suka yang selama ini ia pendam membuat Lee Ra membiarkan aksi namja yang dihapannya menginjak injak apel miliknya. Namun, karena perkataan yang dikeluarkan dari namja itu secara tidak langsung menghina ayahnya yang sama sekali tak bersalah dan ....

[JULY] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang