[Ex-Pâtissier] Apology

94 16 7
                                    

Tittle : Apology

Author : repleblue (Ex-Member)

Genre : Hurt, Romance.

Rating : T

Disclaimer : Cerita terinspirasi dari curhatan teman :v selebihnya murni imajinasi author. J

-Happy Reading-

Sara POV.

Setelah ngos-ngosan keliling sekolah untuk mencari Seonbae itu, aku berhenti sejenak. Mengelap keringat yang bercucuran dan terus mengedarkan mencari sosok yang kucari. Dan yup! Aku menemukannya. Tanpa babibubebo lagi aku berlari ke tempatnya. Ia sedang berbaring memejamkan mata menatap langit, tak lupa headset di telingannya.

Aku pun duduk di sebelahnya dan melepaskan satu headsetnya, "Seonbae ini untukmu." Aku menyodorkan sebuah apel padanya. Iam membuka matanya dan terkejut atas kehadiranku.

Ia menatapku dan mengambil apel yang kuberikan padanya. "Untuk apa?" Ia menatapku bingung.

"I-itu untuk permintaan ma-maafku pada-damu." Ucapku terbata-bata. Sungguh, aku tidak ingin mengatakan ini. "Mianhe. Taehyung Seonbae aku tidak bisa menerimamu menjadi kekasihku." Lanjutku.

Kurasakan mataku mulai memanas dan bulir demi bulir air mata mulai turun membasahi pipiku. Ia tetap bergeming dan menatapku dalam seolah berkata 'mengapa kau menolakku?'. Aku tidak bermaksud menolaknya, tapi aku juga tidak bisa memberinya harapan palsu.

Ia bangun dari posisi berbaringnya dan duduk, "Gwaenchana." Ia tersenyum padaku dan meraih apel pemberianku. Ia kemudian mengacak-acak rambutku. "Kau tidak perlu seperti itu baboya. Aku tahu kau mau fokus sekolah dan belajar kan?" Lanjutnya. Ia menangkup pipiku dengan kedua tangannya dan menghapus air mataku.

Aku mengangguk, "Iya. Aku, ingin kita tetap berteman. Jadi seonbae bagaimana?" Aku menatapnya ragu.

Author POV.

"Tentu saja kau temanku~. Teman yang sangat kucintai." Taehyung ber-aegyo dan menujukkan puppy eyes miliknya agar Sara percaya bahwa dia baik-baik saja meskipun ia telah menolaknya.

Sara tertawa bahagia dan merasa tenang melihat Taehyung ber-aegyo seperti itu. Menurutnya Taehyung sangat imut dan lucu seperti itu.

Sara. Lee Sara. Aku tahu kau menolakku karena kau ingin menerimanya. Kau tahu, sebenarnya aku tidak ingin melepaskanmu. Tapi melihatmu menangis aku mengerti satu hal. Kau sangat menyukainya...

Jeon Jungkook.

-Fin-

[JULY] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang