NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Soprano Love | BRS #1 [COMPLETED]

Soprano Love | BRS #1 [COMPLETED]

1.9M Reads 140K Votes 53 Part Story
Nathalie By MargarethNatalia Completed

BREATHLESS ROMANCE STORY BOOK ONE | 2016
  
[COMPLETED random private . Follow first to read all part of story]

  The past and the future. Both of these things is scary, but it also provides hope that too big until she finally had to choose to love or letting go.  selamat bahagia :)

Hi baca cerita ku yu judulnya "sesuatu yang INDAH" siapa tau suka 😍, di tunggu vomentnya ya, terimakasih kaka" semua 😍😘
viviiiii00 viviiiii00 Sep 24, 2016
Kak, ini isi ceritanya beda engga sama yg di SL pertama itu?
Erzara Erzara Nov 15, 2016
Cinta & sayang ke keluarga juga lawan jenis, sayang ke sahabat. Menurut logika w sih hahaha
muh_hernanda muh_hernanda Oct 23, 2016
Hai baca ceritaku juga dong "Stay With Me". Jangan lupa vote dan commentnya --> @muh_hernanda
goodstranger goodstranger Nov 14, 2016
Kaaa tolong cerita ini jangan di delete yaaa? Reader baru, mau baca😭
Iamamiirrr Iamamiirrr a day ago
Guys guys baca cerita aku juga yaaa judulnya Lyra sheffield well,  i need your vote comment saran pendapat dan kritik juga astagah.. Wkwk 
                              
                              http://my.w.tt/UiNb/KwuPDafB8A
                              
                              Itu linknya.. Well love u guys