Innocent;huang renjun[√]

Innocent;huang renjun[√]

40.4K Reads 7.8K Votes 52 Part Story
fad By haajae Completed

Awalnya, aku tak pernah berpikir akan dekat dengannya. Mengetahui sifat aslinya, mengetahui latar belakangnya, dan mengetahui keluarga kecilnya yang berantakan.

Aku selalu bersyukur akan hal itu. Entah karena aku dekat dengan seseorang yang otomatis bisa ku bantu atau aku bersyukur karena aku mencintainya. Aku belum dapat menemukan jawabannya.

Namun, masalah itu menghancurkan semuanya. Masalah yang datang bersamaan saat aku mulai sadar.





Bahwa aku mencintainya.






©haajae,2016

Firenplica_Ela Firenplica_Ela 5 days ago
pindah sekolah cuman gara-gara gak mau jadi penyuka sesama jenis?. Kasihan lah sama ibumu, uangnya di pake buat ngurusin kepindahan kamu cuman buat alasan kayk gitu doang. 
                              
                              {kok, tiba-tiba ceramah ye??} #Abaikan
Firenplica_Ela Firenplica_Ela 5 days ago
kelasku, enak sih deket kantin. masalahnya itu, setiap mau ngepel harus rela kotor lagi. Orang koridornya aja buat (satu-satunya) jalan menju kantin. Terus jadi kelas terkotor deh, dapet hukuman.
Luna_SHJ Luna_SHJ 7 days ago
Lha pinggir kelas gw tempat penvuangan akhir ama wc cowo :"(