Quinsha Wedding Story

Quinsha Wedding Story

2.6M Reads 79K Votes 7 Part Story
niamaharani By niamaharani Completed

SUDAH DITERBITKAN

Cerita yang di-repost di sini, versi asli ya...
Versi wattpad.

Bab 1-3 untuk umum
Bab 4-25 untuk follower


Ini kisah pernikahan Quinsha Ameera Maharani dan Reza Alifian Pahlevi. Quinsha dinikahkan oleh ayahnya dengan Reza Alifian Pahlevi, sahabat kakaknya yang tidak dikenal Quinsha. Insiden ponsel rusak berhari-hari membuat Quinsha harus menerima kenyataan tidak bisa menghadiri akad nikahnya sendiri. Ada marah, sedih, bingung, dan berbagai rasa bercampur menjadi satu. Bagaimana Quinsha menghadapinya?

  • cinta
  • islami
  • marriagelife
  • niamaharani
  • pernikahan
  • quinsha
  • religius
  • romance
  • romantis
  • spiritual
  • wedding
nananulis nananulis May 11
Nah kan makanya jangan asal ngomong siap di khitbah sama pilihan ortu kl nyatanya masih mikir ginian juga wkwk
erhaluvaha erhaluvaha Jun 02
Kocak. Walopun sebenrnya sah aja aqad tanpa mempelai wanita. Miris nian
arizall1234 arizall1234 Jul 17
cerita nya seru dan bikin penasaran dan pingin baca sampai selesai  sukses terus buat ceritanya
syasyadiyah syasyadiyah Sep 16
Kak ini part selanjutnya ga ada ya ? Aku udh follow tp ttp ga bisa dibuka
Shatia407 Shatia407 Jul 07
Kasian banget Quinsha, di hari pernikahannya gak dateng, udah gitu gak kenal dgn calon suaminya..cuman bisa pasrah dan menyerahkan segalanya ke Allah