[#2] Aku Kamu dan Alam

[#2] Aku Kamu dan Alam

137K Reads 9.2K Votes 49 Part Story
Rini Amelia By riniamelio Completed

[SEQUEL OF SAHABAT GUNUNG]
  
  -------------------------------------
  
  Ini bukan impian gue dalam pacaran. Dulu gue selalu mimpiin kalau kisah pacaran gue akan berjalan manis seperti es teh manis warung pinggiran. Seperti apa yang manis? Seperti jalan bareng ke mall, makan direstoran mahal ditemani lilin diatas meja, atau saling kasih kado kesukaan masing-masing. Nyatanya? Nol besar. - Adriana Madina Prahajeng
  
  Gue punya pacar sekarang! Pacar gue itu yaa, cinta gue waktu SMA. Adek kelas gue, cewek yang gak ada bagus-bagusnya buat jadi cewek. dia gila, cuek, judes, jelek lagi, dan selalu ngatain suara gue sember terus. Walaupun gitu, waktu gue nembak dia dengan nyanyi lagu yang menurut gue romantis alam banget, dia terima. Haha.. - Marsel Svarga Marversa

sekarsarah sekarsarah Jun 01
Saran aja sih, tolong perhatiin di yg kata depan sama di- imbuhan :) baca punyaku ya https://www.wattpad.com/262491102-zircon-prologue :)
rhakni rhakni Jun 28
Follow my instagram => http://instagram.com/rhakni/
                              thanks :)
atika_tan atika_tan Sep 18
Bagus kak tingkatin lagi bahasa penulisannya, feedback aku yah^^
Raninaa Raninaa May 18
Cieeeee, dito lagi alay, hahahaha. Akhirnya bakalan ga jomblo lagi tuh anak. Marsel ana selalu manis dengan gaya mereka yang ga ada manis2nya
Milaany Milaany Jul 08
Hayy,,, ada yang suka banget sama camera,,?? Salah satu benda yang paling populer saat ini. Tpi bgaimana kalau gara2 camera itu hidup kita jadi penuh dengan tawa dan keromantisan,, baca yuk 'CAMERA'