Bad Boy

Bad Boy

14.6K Reads 1.6K Votes 13 Part Story
Latifah Nur Faidah By LatifahNF_23 Completed

Stefan William As Stefan Dirga
Yuki Kato As Yuki Tafarani
Natasha Wilona As Wilona wesley
Maxime Boutire As Maxime Edward

"Gue tau kalau gue terlalu egois dan terlalu memaksa agar dia jadi cewek gue. Tapi, kita memang harus egois agar mendapatkan apa yang kita inginkan dan kita harus memaksa agar mereka mau menuruti keinginan kita" - Stefan 

"Gue nggak mau bahagia di atas penderitaan orang lain. Gue nggak mau jadi cewek yang egois. Gue melihat dengan jelas kalau gadis itu mencintai loe samapai rela ngebully gue. Dia hanya takut kehilangan loe" - Yuki

"Gue akan mencintai loe, nggak perduli loe cinta atau engga sama gue. Semoga loe bahagia dengan pria itu, jika tidak.. Gue akan menghabisi pria itu jika berani nyakitin loe" - Maxime 

"Jangan dekat-dekat sama cowok sialan itu, kalau nggak loe akan mati" -Stefan

Jatuh cinta memang secepat itu
                              Willona ja.gan galak galak dong 
                              Semangat yuki untuk merubah stefan lebih baik lagi
Itu gak salah wilona tingginya 186?? 186 tuh tinggi banget banhetan loohh. Serem bgt klo tingginya cewek 186, hejheh
Part ini bikin melting deh, swiitt parah stefannya, meskipun main nyosor gtu aja. Yreyy suka bgt kaak 😍😍😍
billyalvino billyalvino Apr 24
Whaaa stefan di balik sifat'y yg dingin ternyata hati'y rapuh banget pux"deh stefan,debar "cinta nich yuki😀
FatimahYah FatimahYah Jun 02
suka cerita ala korea ini saya suka cowok arongan tapi sweet
Jatuh cinta memang secepat itu
                              Willona ja.gan galak galak dong 
                              Semangat yuki untuk merubah stefan lebih baik lagi